Diisukan Hasil Selingkuh, Joshua Suherman Akhirnya Angkat Bicara Soal Awal Hubungan dengan Pacar

Foto: Diisukan Hasil Selingkuh, Joshua Suherman Akhirnya Angkat Bicara Soal Awal Hubungan dengan Pacar instagram



Joshua Suherman akhirnya memberikan penjelasan mengenai isu miring hubungan asmaranya dengan Clairine Clay yang dianggap dimulai karena berselingkuh terlebih dulu.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Sayang, terkadang isu miring kerap menimpa jalinan kasih selebriti. Salah satu pasangan selebriti yang pernah mendapatkan gosip tidak sedap yakni Joshua Suherman dan Clairine Clay. Joshua dan Clairine disebut menjalin hubungan dimulai dengan berselingkuh terlebih dulu.

Joshua dan Clairine pun terlihat tidak terlalu mempedulikan gosip tersebut dan tetap menjalani hubungan mereka seperti biasa. Saat ini, kedua selebriti itu justru dianggap sebagai pasangan serasi dan dijadikan panutan. Joshua dan Clairine bahkan membuat grup bernama Regu Nada karena kecintaan mereka dengan musik.

Joshua pun akhirnya menjelaskan mengenai gosip miring awal hubungannya dengan Clairine kala berbincang dengan Vidi Aldiano. Joshua memastikan jika baik ia atau Clairine sama-sama tidak mempunyai kekasih kala mereka memutuskan untuk bersama.

Baca juga ...

"Awal-awal katanya lo sama Clairine mulai (pacaran) sebelum berakhir dengan sebelumnya?" tanya Vidi seperti yang dilansir di kanal YouTube pelantun "Status Palsu" itu, Minggu (16/8). "Sudah (putus dengan pacar sebelumnya), kalau itu bisa gue bantah. Gue kenal Clairine aja setelah putus," jawab Joshua.

Mantan penyanyi cilik itu pun menerangkan ia memang mengenal Clairine ketika sang kekasih masih menjadi pacar orang lain. Namun, Joshua memastikan jika kisah asmaranya dengan Clairine dimulai ketika keduanya sama-sama sendiri. Joshua bahkan dengan canda menyebutkan jika gosip yang beredar justru salah arah.

"Tapi gue kenal Clairine itu memang Clairine masih punya pacar. Tapi jadiannya setelah Clairine putus juga," terang Joshua.

"Jadi kalau dekat mana nikungnya, tuduhannya lebih dekat ke gue nikung Clay daripada Clay nikung gue," canda Joshua. "Salah arah tuh (gosip) tapi dua-duanya nggak benar juga," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel