3 Idol Pria Ini Disebut Shownu Paling Memukau Karena Punya Bahu Lebar dan Visual Menawan, Siapa Saja

Foto: 3 Idol Pria Ini Disebut Shownu Paling Memukau Karena Punya Bahu Lebar dan Visual Menawan, Siapa Saja Instagram



Melihat penilaian yang dilakukan oleh member Monsta X Shownu terhadap 3 idol pria ini membuat netizen dan fans banyak yang memberikan persetujuan mereka, kira-kira siapa saja ya?

Kanal247.com - Baru-baru ini video lawas penampilan Shownu di acara "Video Star" menuai perhatian dari netizen dan menjadi pembahasan hangat. Diunggah di sebuah forum diskusi, dalam kesempatan tersebut member boyband Monsta X ini menyebut tiga idol pria yang baginya memiliki visual paling menawan.

Tiga idol pria yang dimaksud oleh Shownu salah satunya adalah member EXO Sehun. Sang maknae atau member termuda di EXO ini memang selalu mencuri perhatian dengan tubuh tingginya dan bahunya yang lebar. Tak mengherankan jika Sehun juga dilirik membintangi drama dan film juga.

Baca juga ...

Selanjutnya ada personil dari Bangtan Boys alias BTS yakni Jin. Meski ada banyak member di BTS yang memiliki visual memukau namun tak bisa dipungkiri jika Jin memang sangat tampan apalagi ketika pelantun lagu "Moon" ini tampil dengan kemeja dan setelan jas lengkap serta menata rapi rambutnya.

3 Idol Pria Ini Disebut Shownu Paling Memukau Karena Punya Bahu Lebar dan Visual Menawan, Siapa Saja?
Knetizen

Kemudian yang terakhir adalah Kang Daniel. Sejak awal kemunculan kekasih Jihyo ini di acara "Produce 101 Season 2" memang sudah membuat banyak fans klepek-klepek dengan ketampanannya. Sementara itu melihat penilaian yang dilakukan oleh Shownu ini membuat netizen dan fans banyak yang memberikan persetujuan mereka.

"Standar adalah bahu. Aku setuju dengan semua 4 orang termasuk Shownu. Tubuh mereka adalah yang terbaik," komentar netter. "Sehun, Jin, Daniel, Shownu, aku suka tubuh mereka. Aku suka orang dengan bahu lebar. Mereka semua tampan, terutama bahunya," ujar yang lain. "Tidak ada yang bisa disangkal. Aku sangat suka BTS Jin, dari wajahnya hingga tubuhnya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel