Bikin Didi Riyadi Patah Hati Banget, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan Begini

Foto: Bikin Didi Riyadi Patah Hati Banget, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan Begini Instagram



Didi Riyadi sebelumnya sempat mengaku kecewa dengan Ayu Ting Ting yang tak mau jujur tentang perasaannya. Ayu lantas menanggapi pemberitaan terkait hubungannya dengan Didi.

Kanal247.com - Belum lama ini, Didi Riyadi mengungkapkan kekecewaan soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Hal ini diungkap saat Didi berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Didi mengisyaratkan apabila Ayu tak mau jujur soal perasaannya.

"Intinya sebenernya apa sih relationship? Komunikasi dua arah," ungkap Didi. "Ketika aku tidak melihat itu ada sama si ceweknya, what for? Waste my time."

Ketika ditanya soal nasib hubungannya dengan Didi, Ayu terlihat langsung bungkam. Setelah menjadi host dalam program "Brownis" pada Senin (17/8) kemarin, Ayu langsung pergi menghindari awak media tanpa sepata katapun. "Ayu gimana katanya Didi Riyadi ditolak sama kamu ya?" tanya salah satu awak media seperti dilansir dari Suara.

Baca juga ...

Setelah mendapat pertanyaan tersebut, Ayu berjalan cepat ke arah kendaraan pribadinya sembari menyanyikan lagu wajib "Berkibarlah Benderaku". Ia kemudian langsung menutup pintu mobil tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.

Sementara itu, Didi mengaku tidak ingin memaksakan Ayu meski memiliki perasaan spesial untuk ibu satu anak tersebut. Bagi Didi, cinta adalah perasaannya pada Tuhan. Kendati demikian, lelaki berusia 39 tahun ini berusaha membangun hubungan baik dengan sesama manusia.

"Elu nempatin cinta itu ada di mana. Kebetulan, kalau yang gue, Tuhan sih. Jadi gue langsung direct to God," papar Didi. "Kepada manusia, kita saling mengasihi. Dalam hal komunikasi, kalau enggak ada itu dari dianya, siapa pun itu, buat apa?"

Didi juga mengaku kecewa dan mengisyaratkan Ayu tidak blak-blakan terganggu dengan keberadaannya. "Ya, ada (kecewanya) sih. Ya udah, pokoknya enggak ada saya mau maksain perasaan orang. Aku malah merasa terganggu kalo 'Eh sorry keberadaan lo mengganggu lo ya,' kasih tau gue, gue mundur," pungkas Didi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel