Biasa Tampil Ala Orang Luar, Agnez Mo Anggun Berbalut Baju Adat di Perayaan HUT RI ke-75

Foto: Biasa Tampil Ala Orang Luar, Agnez Mo Anggun Berbalut Baju Adat di Perayaan HUT RI ke-75 instagram



Kerap menunjukkan potret dengan pakaian ala orang Amerika Serikat, kini Agnez Mo memilih tampil dengan pakaian adat Tanah Air untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan.

Kanal247.com - Peringatan ulang tahun kemerdekaan Indonesia memang selalu membuat antusiasme seluruh masyarakat Tanah Air. Pada selebriti pun juga tak ragu untuk menunjukkan suka citanya di tanggal 17 Agustus melalui akun Instagram masing-masing.

Agnes Monica atau yang saat ini memilih untuk menggunakan nama panggung Agnez Mo pun menjadi salah satu selebriti mengunggah potret tepat di perayaan hari kemerdekaan. Agnez memang dikenal sebagai selebriti yang sangat nasionalis. Bahkan meski berkarier di luar negeri, Agnez selalu menunjukkan budaya Indonesia di karya-karyanya.

Agnez juga tak jarang membicarakan mengenai tempat kelahirannya di acara-acara bergengsi luar negeri yang ia datangi. Kini Agnez tampak memilih membagikan potretnya berbalut kebaya modern tepat di tanggal 17 Agustus.

"Happy Independence day (Selamat hari kemerdekaan)," tulis pelantun "Karena Kusanggup" itu pada keterangan potret yang ia bagikan kemarin, Senin (17/8). Agnez menambahkan emoji hati berwarna merah dan putih di akhir caption buatannya.

Baca juga ...

Potret yang dibagikan oleh penyanyi kebanggaan Tanah Air itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia yang ke-75 tahun. Ada pula yang memilih memberikan pujian atas penampilan memukau Agnez dalam balutan kebaya modern tersebut. Kebanggaan karena Indonesia mempunyai penyanyi seperti Agnez pun diungkapkan oleh para penggemar.

"Cangtip bgt lu nez ga ngerti lagi gue," ujar salah seorang warganet. "Cantik nya mbak agnez," sambung lainnya. "Kakak cantik bangetttt," kata lainnya. "Omg cantik banget," tambah lainnya. "Ya Tuhan kak nez cantik bangetttttt lgsung inget acara tralala trilili," lanjut lainnya.

"Indonesia bangga memilikimu. ..Gbu," seru warganet lai. "Indonesia bangga padamu," ucap lainnya. "Wanita Indonesia yang punya banyak talenta," terang lainnya. "Kebanggaan wanita Indonesia," tandas lainnya. "Artis yg rasa nasionalisme nya tinggi ya agnes. Apapun kondisintya, dimanapun agnes berada sll ingat akan hari kemerdekaan RI. Kamu teryata berjiwa kebangsaan yg hakiki nes. Aku bangga ma kamu dan bangga ma negeri kita tercinta," puji lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel