Gagal Nikah Karena Covid-19, Felicya Angelista Unggah Pesan Manis dari Caesar Hito

Foto: Gagal Nikah Karena Covid-19, Felicya Angelista Unggah Pesan Manis dari Caesar Hito Instagram



Felicya Angelista dan Hito Caesar akhirnya harus menunda kembali rencana pernikahan mereka karena pandemi corona. Feli pun mendapat semangat dan pesan manis dari Hito.

Kanal247.com - Dua sejoli Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sudah merencanakan pernikahan pada tahun 2020 ini. Namun karena pandemi corona, pernikahan yang akan mereka gelar dengan meriah terpaksa harus ditunda.

Lewat unggahannya di laman akun Instagram, Feli menyebut Agustus merupakan bulan terakhir keduanya merayakan anniversary bulanan. Pernikahan Feli dan Hito yang harusnya digelar pada Agustus atau September 2020. Meski begitu, Feli masih belum mengungkapkan sampai kapan pernikahan mereka ditunda.

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sbg pacar (tunangan sih skg tp lbh enak sebut pacar ajalah ya)," tulis Feli pada Senin (17/8). "Tapi karena pandemic, anniversary jd pacarnya perpanjang sebentar ya sayang @hitocaesar."

Dalam unggahan itu, Feli juga membagikan ucapan selamat anniversary yang dikirimkan Hito untuknya. Dalam pesan tersebut, terungkap bahwa pernikahan mereka hanya ditunda beberapa bulan. Feli tampak begitu bahagia saat menerima ucapan yang dikirim tepat di jam mereka jadian, yakni sekitar pukul 2 pagi.

Baca juga ...

"Hey my beautiful wife to be. Happy last anniversary (mestinya) yaa sayang nya aku. Tetep setiap bulan annive kita aku anggep special apalagi udh menjelang2 hari kita nanti," bunyi pesan Hito untuk Feli. "Aku yakin Tuhan Yesus udh siapin semua yg terindah & terbaik bwt kita.."

"Biarpun mestinya ini jd annive bulanan terkahir kita yg semestinya," sambung Hito. "Dan jd harus diundur beberapa bulan lg tp aku tetep bersyukur karena jg jd ada waktu lebih bwt kita nikmatin masa pacaran/tunangan kita sebelum nanti jd selamanya jd suami istri hohohooooo."

"Slide ke 2 super so sweet, ternyata jam 2 pagi (waktu 17maret 2013 hito sm aku jadian sekitaran jam segitu emg pas break shooting) dia ngucapin di wa," pungkas Feli dalam keterangan unggahannya. "Huhu love you poy!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel