Cara Antimainstream Jerome Polin Peringati HUT RI Bikin Netter Girang, Tak Butuh Mikir Keras

Foto: Cara Antimainstream Jerome Polin Peringati HUT RI Bikin Netter Girang, Tak Butuh Mikir Keras Instagram



Jerome Polin kembali memakai cara antimainstream saat mengunggah postingan ucapan untuk Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, netter malah sukses dibuat girang.

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia saat ini tengah berlomba untuk menunjukkan kreativitas di momen Ulang Tahun Republik Indonesia. Dari mulai foto bertema merah putih hingga ucapan yang mengandung makna perjuangan meramaikan jagad dunia maya sejak tanggal 17 Agustus 2020 kemarin.

Kalangan figure publik pun tak mau ketinggalan dengan kehebohan ini. Misalnya saja Jerome Polin. YouTuber kelahiran Surabaya ini ikut mengungkapkan kebanggaannya menjadi warga negara Indonesia.

Namun bukan Jerome Polin namanya jika ucapannya tak memiliki kesan berbeda. Bagaimana tidak, ia kembali memilih cara antimainstream saat menuliskan ucapan HUT RI, apalagi kalau bukan dengan memasukkan sebuah rumus matematika dalam unggahannya. Hal ini disampaikan oleh Jerome Polin seraya membagikan potret lawasnya kala mengibarkan bendera merah putih di Gunung Fuji.

Tak Butuh Mikir Keras, Cara Antimainstream Jerome Polin Peringati HUT RI Bikin Netter Girang

Instagram/@jeromepolin

Baca juga ...

Indonesia pusaka, Indonesia tercinta. Biarpun saya pergi jauh, tidak kan hilang dari kalbu. Tanah ku tak kulupakan, engkau kubanggakan,” ucap Jerome Polin pada kolom keterangan fotonya.

Dalam unggahannya kali ini Jerome terlihat menuliskan sebuah rumus yang hasilnya tak lain adalah 75, usia kemerdekaan Indonesia saat ini. Tentu saja hal ini bisa ditebak dengan mudah oleh warganet tanpa harus mikir keras

Karena itu pula banyak netizen yang mengaku girang lantaran bisa menjawab dalam waktu singkat. Mereka pun balik meninggalkan komentar kocak karena merasa senang kini bisa menjawab pertanyaan dari Jerome Polin yang biasanya bikin kepala “cenat-cenut”.

Tolong, ini hari libur, kenapa mesti dilihatin angka biar mikir lagi,” protes @fauzan******. “Kalo gw jawab, berasa org pinter jadinya,” sedang kelakar akun @yoz******. “Sumpah pinter bgt aku bisa lgsg tau jawabannya,” timpal @sri*****.

Ya Allah ngucapin aja pake mikir,” celetuk akun @muir*****. “Akhirnya kali ini bisa jawab hitungannya.. pasti jawabannya 75 kaannn!!!” seru akun @deepa*****. “Yang jawab 75, kalian pinter semua mantappujiwa,” sedang seloroh Jerome Polin lagi di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel