Tengah Ribut, Begini Tanggapan Erick Soal Jessica Iskandar Dijodoh-jodohkan dengan Richard Gibson

Foto: Tengah Ribut, Begini Tanggapan Erick Soal Jessica Iskandar Dijodoh-jodohkan dengan Richard Gibson Instagram



Erick Iskandar ikut menanggapi soal kedekatan sang adik, Jessica Iskandar dengan Richard Gibson. Erick pun mengungkapkan dirinya hanya ingin sang adik bahagia.

Kanal247.com - Setelah membela habis-habisan, Erick Iskandar kini dikabarkan renggang dengan Jessica Iskandar. Bahkan, Erick telah meng-unfollow Instagram mantan kekasih Richard Kyle tersebut.

Terkait pertengkarannya dengan sang adik, Erick membantah karena Richard Gibson. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar ini ramai dijodoh-jodohkan dengan Richard lantaran jadi host bareng di acara "Bucyin Banget" yang disiarkan Trans TV.

"Richard Gibson siapa sih? Itu kan kerjaan. Terserah si TV-nya mau masang sama siapa sih," ungkap Erick dalam tayangan video di kanal YouTube CumiCumi pada Minggu (16/8) seperti dilansir Suara. "Tapi saya tidak tahu sih Richard Gibson. Yang saya tahu sih aktor Hollywood."

Selain itu, Erick menegaskan dirinya tak masalah dengan pria yang dipilih Jedar untuk menjadi pasangan. Hanya saja, Erick berharap pasangan sang adik adalah sosok bertanggung jawab serta menyayangi putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

"Mau sama siapa pun enggak ada masalah. Harus bertanggung jawab, sayang sama El sama Jedar. Enggak ada niat tertentu. Kalau ya serius," papar Erick. "Makanya sangat disesalkan yah berpikirnya serius ternyata enggak. Itu yang bikin kita sedih."

Baca juga ...

Erick lantas mengatakan bahwa pertengkarannya dengan Jedar hanya sebatas ribut kakak beradik saja. Ia dan Jedar tetap saling menyayangi meski sedang tidak baik.

"Saya sayang sama adik saya. Saya juga yakin adik saya sayang sama saya," terang Erick. "Jadi kita mau ribut kayak gimana pun ya saya baru tadi ketemu Jedar, hahaha hihihi. Kita enggak perlu dong update."

Erick kemudian kembali menegaskan tidak ingin ikut campur pada kehidupan asmara Jedar. Walau begitu, Erick tak segan bertindak apabila ada yang menyakiti Jedar dan sang keponakan tercinta.

"Kalau Jedar sudah menemukan yang tepat, saya akan mundur pelan-pelan karena itu sudah urusan pribadi dia. Saya enggak mau ikut campur," tutur Erick. "Cuma kalau adik saya kenapa- kenapa saya ada di garda depan melindungi adik saya dan keponakan saya."

Lebih lanjut, Erick saat ini mengaku tidak ingin membuat Jedar trauma karena gagal menikah dengan manta kekasihnya. "Saya enggak mau dia punya trauma ditinggalin orang. Kita harus bikin dia happy terus. Kita bikin dia ngerasa ini sesuatu yang normal adanya," pungkas Erick.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel