Jennie Kembali Puncaki Daftar Reputasi Brand Agustus Meski Dipepet Irene Cs

Foto: Jennie Kembali Puncaki Daftar Reputasi Brand Agustus Meski Dipepet Irene Cs Instagram



Dari data yang dikumpulkan dari tanggal 15 Juli sampai 15 Agustus dari 510 member girl group individu nama Jennie BLACKPINK kembali menempati posisi pertama.

Kanal247.com - Korea Institute of Corporate Reputation baru saja merilis daftar reputasi brand untuk bulan Agustus ini seperti sebelumnya. Dari data yang dikumpulkan dari tanggal 15 Juli sampai 15 Agustus kemarin nama Jennie kembali menempati posisi pertama.

Korea Institute of Corporate Reputation sendiri telah melakukan analisis data terhadap 510 member girl group individu yang terkumpul. Untuk penilaiannya sendiri termasuk dalam aktivitas media, partisipasi, aktivitas komunitas, komunikasi dan banyak lagi. Dibandingkan dengan indeks pada Juli 2020, aktivitas untuk bulan Agustus telah menurun 14,17 persen.

Baca juga ...

Jennie sukses mendapatkan indeks reputasi 2.549.026 namun ternyata nila tersebut mengalami penurunan 41,13 persen dari bulan lalu. Sedangkan member Red Velvet Irene berada di posisi kedua dengan 2.216.706 yang juga mengalami penurunan 30,52 persen.

Kemudian ada Seunghee dari girlband Oh My Girl dengan 2.012.142, mengalami peningkatan 154,80 persen dari nilainya bulan lalu. Selanjutnya yang berhasil mengisi 10 besar ada Arin Oh My Girl, Naeun April, Seulgi Red Velvet, Jisoo BLACK PINK, Hwasa Mamamoo, Lisa dan Rose.

"Jennie, alhamdulillah ya Jen gak pernah keluar dari 3 besar, blackpink top 10, JENNIE IDAMAN GUA.. VALID NO DEBAT," komentar netter. "Jennie jadi Idol yg nongkrong di 1 sampe 11 bulan sepanjang sejarah girlgroup...lisa rose jisoo mantep masuk top 10," ujar yang lain. "JENNIE betah"disitu yaa udah 11 bulan diatas terus dan bakal tetep bertahan disitu Uri Jennie," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel