Rossa Foto Mesra Gandengan Tangan dengan Afgan, Netter: Dunia Berasa Milik Berdua

Foto: Rossa Foto Mesra Gandengan Tangan dengan Afgan, Netter: Dunia Berasa Milik Berdua Instagram



Setelah sebelumnya Afgan jawab rencana nikah, kini giliran Rossa pamer foto mesra gandengan tangan dengan pelantun lagu ‘Sudah’ ini bikin fans baper bukan main.

Kanal247.com - Hubungan antara dua penyanyi ternama Afgan dan Rossa kembali menjadi topik perbincangan hangat fans belakangan ini. Bahkan Afgan tak segan menanggapi keisengan netizen yang bertanya tentang rencananya menikahi janda satu anak itu.

Kala itu Afgan terlihat menguggah foto terbaru kebutuhan endorse di laman Instagram miliknya. Melihat kolom komentar yang terbuka lebar, seorang warganet pun bertanya kapan Afgan akan menikahi Rossa. Lucunya hal itu dijawab dengan santai oleh Afgan.

Kpn nikah sm rossa?” tanya pemilik akun @uuf423 ini. “Ntar kalo lagi gak sibuk yak,” kelakar Afgan. Meski terkesan hanya bercandaan, namun banyak fans yang baper melihat jawaban Afgan itu.

Kali ini fans kembali dimanjakan dengan potret mesra Afgan dan Rossa terbaru. Diunggah langsung oleh Rossa, ia membombardier tiga foto sekaligus dengan pose bergandengan tangan. “It's Okay to Not Be Okay,” tulis Rossa mengutip judul drakor yang sedang booming.

Baca juga ...

Dilansir dari unggahan Rossa sebelumnya, Afgan ternyata tengah menemani penyanyi bertubuh mungil itu saat sedang melakukan konser virtual. Rossa juga tak lupa meluapkan kebahagiaannya bisa bersama dengan Afgan kala menggelar konser virtual “Tegar 2.0”.

Nge host sendiri menyenangkan, tapi ditemenin lebih menyenangkan,” ungkap Rossa. “Makasiih Agan @afgansyah.reza udah nyempetin waktu buat aku . Janji, aku balas nanti . #rossa #afgan #konsertegar20.

Foto mesra Rossa dengan Afgan ini pun membuat banyak hati ikutan semringah. Bahkan rekan artis seperti Acha Septriasa hingga Sophia Latjuba meninggalkan emoji hati di kolom komentar. Di sisi lain, penggemar yang girang mendapat suguhan foto Afgan dan Rossa tak ketinggalan ikut menyuarakan dukungan untuk kedua musisi ini lagi.

Dunia berasa milik berdua, yg lain cuma ngontrak,” celetuk akun @jasmine******. “Semoga berjodoh dunia Dan akhirat,” doa akun @areta*******. “Kudu dibawa ke KUA nih segeraa,” canda akun @rukmi*****. “Ah elah sweet banget,” timpal akun @gvn*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel