Unfollow Instagram, Erick Akui Berantem Dengan Jessica Iskandar

Foto:   Unfollow Instagram, Erick Akui Berantem Dengan Jessica Iskandar Instagram



Walau sedang berantem dengan sang adik, tapi Erick Iskandar menegaskan apa yang dilakukannya saat ini dengan Jessica Iskandar merupakan hal lumrah yang dilakukan oleh kakak-adik pada umumnya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Erick Iskandar dan Jessica Iskandar diketahui telah saling unfollow di akun Instagram masing-masing. Hal ini pun tentu membuat publik penasaran apakah yang sedang terjadi diantara mereka berdua.

Dilansir Hot Shot, Minggu, 16 Agustus 2020, Erick mengakui jika saat ini dirinya tengah berantem dengan sang adik. Meski demikian, Erick melihat hal tersebut bukanlah suatu yang harus dibesar-besarkan karena apa yang sedang dilakukannya adalah hal yang lumrah seperti adik-kakak pada umumnya. Dia pun tidak ingin mempermasalahkannya

"Santailah, maksudnya kalau saya mau follow yang saya follow, kalau saya enggak follow yang enggak follow," tegas Erick. "It depends on my mood. Kalau moodnya lagi enggak benar atau enggak enak. Sometimes people wanna be alone," jelas Erick lagi.

Ditanya apakah hubungannya dengan Jessica sedang renggang, Erick pun tidak sepenuhnya membantah. Dia menegaskan pasti ada masalah dalam hubungan dengan anggota keluarga.

Baca juga ...

"Masalah itu pasti ada, saya sama Jedar berantem, senormalnya hubungan kakak adik," kata Erick. "Saya berantem bukan hanya sekali dua kali, saya berantem ribuan kali dengan Jessica. Cuma, balik lagi saya kakaknya, berantem mah sudah pasti," jelas Erick lagi.

Meski demikian, Erick menolak jika disebut berantem dengan Jessica lantaran artis yang akrab disapa Jedar itu terlihat kembali tampil bersama mantan tunangannya, Richard Kyle di beberapa acara.

Sebelum ini, Erick sempat diduga menyindir Richard melalui sebuah unggahan. "Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick beberapa waktu lalu.

Jedar dan Richard sendiri diketahui baru saja tampil di sebuah program acara televisi terbaru berjudul "Bucyin Banget". Memakai kemeja warna kuning yang kompak, keduanya terlihat tampak ceria saat bersama. Walau hubungan asmara mereka kandas, tapi keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel