Eunkwang BTOB Jadi Artis Cube Entertainment Pertama Yang Masuk Jajaran Dewan Direksi

Foto: Eunkwang BTOB Jadi Artis Cube Entertainment Pertama Yang Masuk Jajaran Dewan Direksi Twitter



Tak hanya sebagai artis kini Eungkwang BTOB juga memiliki jabatan penting di kepemimpinan Cube Entertainment karena ia masuk dalam daftar jajaran dewan direksi agensi.

Kanal247.com - Sejauh ini memang bukan hal yang aneh jika kalangan idol juga memiliki peran penting dalam sebuah agensi. Bahkan tak jarang dari mereka yang memilih hengkang dari agensi lamanya demi membangun agensinya sendiri.

Sebut saja seperti Kang Daniel hingga Zico yang kini dikenal sebagai solois sekaligus memiliki peran penting di agensi yang mereka bentuk. Meskipun demikian ada pula idol yang memiliki peran penting di agensi yang menaunginya saat ini. Salah satunya adalah Eunkwang dari BTOB.

Dilansir dari laman Soompi, Eunkwang telah mengambil posisi sebagai anggota dewan direksi agensinya saat ini yakni Cube Entertainment. Pada 13 Agustus lalu, Cube Entertainment merilis laporan paruh waktu terbaru mereka, termasuk daftar dewan direksi mereka. Salah satu komite dalam dewan direksi adalah Committee for Artists Rights Protection.

Baca juga ...

Mereka memiliki total lima anggota termasuk direktur eksekutif, dan satu nama yang menonjol di antara lima adalah nama Eunkwang. Idol ganteng itu pertama kali bergabung dengan Cube Entertainment pada tahun 2010 dan memulai debutnya sebagai anggota BTOB pada tahun 2012.

Dia sekarang juga memegang gelar sebagai anggota dewan direksi, dan merupakan artis pertama yang menandatangani kontrak dengan Cube Entertainment untuk mencapai posisi tersebut dalam agensi. Eunkwang diberhentikan dari militer pada bulan April dan sejak itu muncul di variety show, merilis mini album solo pertamanya "FoRest: Entrance" dan saat ini muncul di musikal "Something Rotten".

Sementara itu, "FoRest: Entrance" merupakan comeback pertama member BTOB tersebut usai ia kembali secara resmi ke industri musik setelah menyelesaikan wajib militer. Belum lama ini ia juga mengucap syukur dari BTOB terbebas dari kutukan "7 tahun". Dimana hal itu berkaitan dengan masa depan grup. Seperti diketahui, banyak grup besar yang bubar setelah 7 tahun bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel