Song Min Ho Tampil Kece dengan Fashion Unik, Jeon Somi Julurkan Lidah di Majalah ELLE

Foto: Song Min Ho Tampil Kece dengan Fashion Unik, Jeon Somi Julurkan Lidah di Majalah ELLE Instagram



Song Min Ho dan Somi tampil menawan menggambarkan citra ikon fashion muda dan memancarkan energi dinamis dan penuh gairah yang unik untuk sampul majalah ELLE untuk edisi bulan September mendatang.

Kanal247.com - Song Min Ho dan Jeon Somi baru-baru ini tam[pil menghiasi sampul majalah ELLE Korea. Keduanya tampil menawan menggambarkan citra ikon fashion muda dan memancarkan energi dinamis dan penuh gairah yang unik untuk sampul majalah ELLE untuk edisi bulan September mendatang yang berbeda.

Dalam pemotretan tersebut, Song Min Ho terlihat keren dengan coat kombinasi warna hitam dan biru yang dipakainya menutupi kemeja bercorak dari Louis Vuitton. Belakangan ini member boyband WINNER ini disibukkan dengan variety show fashion "Mapo Hipsters" dan persiapan untuk album solonya di bulan Oktober mendatang.

"Aku selalu bekerja keras dalam menciptakan musik, tetapi ada batasan seberapa banyak aku dapat berbagi berita tentang bagaimana aku melakukannya melalui musik," kata Song Min Ho. "Terlepas dari metodenya, aku pikir adalah sopan santun untuk sering menunjukkan diri aku kepada orang-orang yang menyukaiku dan yang ingin tahu tentang apa yang aku lakukan. Aku tidak ingin kehilangan gairahku. Alangkah baiknya jika baterai aku selalu diisi."

Baca juga ...

Song Min Ho Tampil Kece dengan Fashion Unik, Jeon Somi Julurkan Lidah di Majalah ELLE
ELLE

Sedangkan Jeon Somi tak mau ketinggalan mencuri perhatian dengan pose menggemaskan sambil menjulurkan lidahnya dengan tatanan rambut acak-acakan. Belum lama ini mantan member IOI ini comeback dengan single keduanya "What You Waiting For" yang meraih kemenangan di pertunjukan musik pertamanya sebagai solois dengan lagu tersebut.

Song Min Ho Tampil Kece dengan Fashion Unik, Jeon Somi Julurkan Lidah di Majalah ELLE
ELLE

"Aku selalu bersyukur atas kenyataan bahwa ada banyak orang yang memperlakukanku dengan ramah. aku bisa menikmati panggung dengan lebih antusias daripada selama promosi solo pertamaku," ujar Jeon Somi. "Adik perempuanku juga berencana untuk memasuki dunia ini dan mengejar musiknya sendiri, jadi aku akan lebih bersyukur jika orang-orang mengirimkan dukungannya."

Sementara itu menutup wawancaranya Jeon Somi mengaku antusias di tahun ini karena genap berusia 20 tahun serta menyatakan kesiapannya menghadapi beragam tantangan. "Tahun ini, aku berusia 20 tahun. aku senang bahwa bidang hal yang ingin aku ungkapkan dan dapat aku hadapi sebagai tantangan telah meluas," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel