Sikap Melaney Ricardo Tetap Banjir Pujian Meski Enggan Take Down Video Rizki-Ridho

Foto: Sikap Melaney Ricardo Tetap Banjir Pujian Meski Enggan Take Down Video Rizki-Ridho instagram



Melaney Ricardo tetap enggan menghapus video kolaborasi bersama dengan Rizki dan Ridho yang berujung dengan perdebatan di kalangan publik, ini alasan bijaknya.

Kanal247.com - Konten di kanal YouTube selebriti memang tak jarang berujung dengan kontroversi di kalangan publik. Baru-baru ini, video Melaney Ricardo bersama dengan Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin pun membuat para penggemar Lesty Kejora (Lesti Andryani) serta Rizky Billar murka.

Rizki dan Ridho memang sempat mengungkapkan jika Lesty serta Rizky dianggap tidak cocok. Lesty dan Rizky sendiri memang saat ini tengah mendapatkan sorotan publik karena kedekatan mereka. Keduanya memang semakin akrab sejak kerap dijodohkan lantaran dianggap mempunyai nasib sama ditinggal menikah.

Mantan kekasih Lesty pun sontak dituding belum move on hingga panjat sosial. Melaney pun akhirnya memutuskan untuk menutup kolom komentar di video kolaborasi dengan pedangdut kembar itu agar tidak menjadi "lapak" komentar miring.

Meski begitu, Melaney pun mengaku tidak akan menghapus video tersebut lantaran tidak ada kata-kata kasar. Ia pun juga menyebutkan sudah menghubungi Lesty atau Rizky Billar untuk melakukan kolaborasi. Melaney juga meminta maaf karena kekacauan yang ditimbulkan oleh video di kanal YouTube pribadinya.

Baca juga ...

"Kalau pada akhirnya kolom komentarnya harus aku matikan bukan karena aku nggak mau bersilaturahmi sama teman-teman. Tapi karena aku nggak pengin ada tempat atau lapak yang akhirnya jadi saling mem-bully antara satu dan yang lainnya. Mungkin nggak mem-bully secara langsung ke aku, tapi ini adalah tempat platform aku. Aku nggak pengin ada orang-orang mungkin mersa yang satu disakitin dengan lainnya. Aku minta maaf karena kegaduhan ini," terang Melaney pada video yang dibagikan kemarin, Jumat (14/8).

Sikap bijaksana Melaney dalam video klarifikasi buatannya itu sontak langsung membuat para warganet ramai memberikan pujian. Mereka mengaku kagum dengan Melaney yang tidak ragu meminta maaf lantaran hanya sekadar seorang pewawancara. Warganet pun memberikan semangat dan dukungan kepada Melaney seraya mengaku menantikan konten-konten lain buatan ibu dua anak itu.

"Kakak sayang. kk melani gak ada salah sama sekali. Yg sslah tamunya karna jawab nya bar bar haredang haredang wkwkwkwk," ujar salah seorang warganet. "Semua bukan salahmu, Mel," ucap lainnya. "Ka Melany aku salut banget dengan semua klarifikasi nya, semoga ka Melany tambah sukses terus ya," puji lainnya.

"Kak melani gak slah.. dan g ada yg slahkan.. Mnusia kadang bisa bkin slah... Saling memafkan," terang lainnya. "Kenal banget lah kak mel mah ga pernah mau punya masalah sama siapapun. Omongan selalu di jaga, attitude baik, kalo ada sesuatu juga ga malu buat minta maaf walaupun ga salah. Kamu keren kak!" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel