Diejek Terlalu Kurus, Jawaban Kirana Larasati ‘Skakmat’ Komentar Nyinyir

Foto: Diejek Terlalu Kurus, Jawaban Kirana Larasati ‘Skakmat’ Komentar Nyinyir Instagram



Tanggapi komentar seseorang yang menyebutnya memiliki badan terlalu kurus, jawaban mantap yang diberikan Kirana Larasati ini tuai sanjungan bertubi-tubi.

Kanal247.com - Kirana Larasati dibuat geram bukan main dengan komentar yang ditinggalkan oleh seseorang untuknya. Bagaimana tidak, komentar itu berisi kritikan setelah menyoroti bentuk tubuhnya.

Seperti yang dibagikan Kirana pada unggahan Instagramnya, ia mengungkapkan bagaimana orang itu mengejeknya memiliki tubuh terlalu kurus. Bahkan ia juga meminta Kirana untuk menaikkan berat badannya.

Kamu itu jangan kekurusan. Perempuan bagusnya montok sedikit,” bunyi komentar yang dibagikan Kirana Larasati ini.

Menanggapi hal itu, Kirana Larasati pun memberikan balasan menohoknya. Aktris 32 tahun ini menegaskan tentang gaya hidup sehat yang dijalaninya. Ia juga dengan tegas memberikan himbauan untuk berhenti mengomentari bentuk badan seorang wanita.

Baca juga ...

Kata siapa? Hah? Kamu siapa? Pendapat kamu penting buat aku? Tahukah kamu kalau aku menjalani gaya hidup sehat, mungkin 100 kali lebih sehat dari hidupmu,” skakmat Kirana Larasati. “Berhentilah mengomentari tubuh perempuan seolah kamu mengetahui segalanya. Berhenti menerapkan standard pada diri kita. Berhenti memberi label. Tunjukkan rasa hormatmu!

Tak hanya itu, Kirana Larasati juga meluapkan amarahnya di kolom caption. Dia pun kembali mengajarkan untuk berhenti berkomentar buruk tentang orang lain.

Setiap orang memiliki pilihan sendiri-sendiri dalam urusan penampilan fisik,” tandas Kirana Larasati lagi pada kolom keterangan gambarnya. “Tapi jika kamu tak bisa mengucapkan hal-hal baik, lebih baik diam. Simpan itu untuk dirimu sendiri!

Jawaban mantap Kirana Larasati ini pun mendapatkan acungan jempol dan pujian bertubi-tubi dari rekan sesama artis dan warganet lainnya. Dukungan dan seruan setuju untuknya pun mengalir deras.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel