Park Ji Hoon Pamer Pesona Centil di 'Love Revolution'

Foto: Park Ji Hoon Pamer Pesona Centil di 'Love Revolution' Singles



Drama Kakao M terbaru bertajuk 'Love Revolution' menampilkan Park Ji Hoon sebagai aktor utamanya, di teaser terbaru eks member Wanna One itu tampil begitu centil.

Kanal247.com - Sebelumnya dilaporkan bahwa Park Ji Hoon ini akan muncul dalam sebuah drama berdasarkan webtoon populer "Love Revolution". Sebagai tanggapan, sebuah sumber dari agensinya Maroo Entertainment mengatakan bahwa mantan member Wanna One tersebut memang mendapatkan tawaran dan sedang mempertimbangkannya.

Setelah dikonfirmasi resmi bergabung dengan "Love Revolution", kini penampilan perdana Park Ji Hoon di poster penggoda disorot. Park Ji Hoon akan mengambil peran utama sebagai Gong Ju Young dan akan bergabung dengan Lee Ruby sebagai Wang Ja Rim. Poster dan video baru mengikuti Park Ji Hoon saat dia mengambil pengakuan khas Gong Ju Young.

Misalnya saja, "Aku telah jatuh cinta padamu" dan "Mari berkencan". Dia juga memakai sepasang telinga anjing dan berkata, "Aku anak anjingmu", sambil mengintip pesona indah yang akan ditunjukkan oleh cowok 21 tahun itu. "Love Revolution" akan memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Drama ini akan tayang perdana tahun ini di platform video baru dari KakaoTalk.

Baca juga ...

"Semakin banyak kami syuting, semakin dalam Park Ji Hoon tenggelam dalam karakternya," jelas staf produksi. "Dia tidak hanya memiliki visual yang bagus, tetapi dia juga menunjukkan kemampuan akting yang hebat untuk menciptakan chemistry yang sempurna dengan sesama aktor. Harap antisipasi transformasi baru Park Ji Hoon."

Drama ini digambarkan sebagai "romansa unik" tentang remaja dan mengisahkan tentang cinta, persahabatan, dan kekacauan yang terjadi di sekolah menengah. Cerita ini akan fokus terutama pada Gong Joo Young, seorang siswa yang lucu dan dicintai yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim yang terkenal dan populer.

Tak tergoyahkan dalam cintanya pada Wang Ja Rim, Gong Joo Young yang percaya diri dan ceria tidak malu dengan perasaannya dan bertekad untuk memenangkan hatinya, apa pun yang terjadi. Namun, terlepas dari sifatnya yang lembut dan manis ketika datang untuk mencintai, Gong Joo Young juga merupakan teman yang setia dan tabah yang menunjukkan sisi yang lebih keras dan lebih dewasa ketika teman-temannya membutuhkan bantuannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel