Agensi Jun Jin Shinhwa Akhirnya Umumkan Tanggal Pernikahan Sang Artis

Foto: Agensi Jun Jin Shinhwa Akhirnya Umumkan Tanggal Pernikahan Sang Artis



Setelah mengabarkan bakal resmi melepas masa lajangnya tahuni. Agensi dari Jun Jin Shinhwa akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal pernikahan sang artis.

Kanal247.com - Pernikahan merupakan impian banyak orang saat mereka sudah bertemu dengan orang yang tepat. Bagi kalangan publik figur, rencana pernikahan mereka bisa saja mengejutkan banyak kalangan termasuk penggemar. Dan benar saja baru-baru ini fans K-Pop dikejutkan dengan rencana pernikahan dari Junjin Shinhwa.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Jun Jin memang telah dilaporkan siap menikah namun belum dibocorkan mengenai tanggal pernikahan sang artis. Menurut laporan itu, tunangannya bekerja sebagai pramugari dan keduanya telah berkencan lama. Kemudian pada hari itu, Jun Jin berbagi surat tulisan tangan di Twitter sebagai pengumuman resminya bakal naik pelaminan.

Akhirnya pada Jumat (14/8), agensi Jun Jin mengonfirmasi tentang tanggal pernikahan sang artis. Mereka memberikan klarifikasi bahwa pernikahan Jun Jin bakal digelar pada 13 September mendatang. "Ini adalah pernikahan pribadi dengan keluarga dan kenalan, dan akan berlangsung di lokasi yang dirahasiakan di Seoul," jelas agensi Jun Jin.

Baca juga ...

Jun Jin memulai debutnya pada tahun 1998 sebagai anggota Shinhwa, dan grup tersebut merilis banyak lagu hit termasuk "Brand New", "Wild Eyes," dan "Perfect Man." Selain promosinya sebagai penyanyi, Jun Jin muncul di variety show dan drama "Forbidden Love" dan "Summer Beach".

Pernikahan Jun Jin menjadikan ia member Shinhwa kedua yang resmi melepas masa lajang di grup Shinhwa. Setelah sebelumnya Eric Mun juga melaksanakan pernikahannya dengan aktris Na Hye Mi di bulan Juli 2017. Tentu saja, kabar bahagia ini disambut dengan meriah oleh para penggemar.

Selamat untuk Jun Jin dan calon istri!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel