Moonbin Dan Sanha ASTRO Dikonfirmasi Debut Sub Unit, Fans Beri Respons Tak Terduga

Foto: Moonbin Dan Sanha ASTRO Dikonfirmasi Debut Sub Unit, Fans Beri Respons Tak Terduga Instagram



Pada Jumat (14/8), Fantagio mengumumkan secara resmi bahwa Moonbin dan Sanha akan segera debut sebagai sub unit ASTRO bahka rekaman album terbaru telah dibuat.

Kanal247.com - ASTRO baru saja comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk "GATEWAY" pada bulan Mei lalu. Nama album "GATEWAY" mengacu pada ASTRO yang bergerak melalui gateway ke dunia baru. Sementara itu, title track "Knock" mewakili grup yang mengetuk pintu dan akan membawa mereka ke dunia baru.

Tak lama setelah comeback, tampaknya Fantagio kini benar-benar ingin memanjakan penggemar dari Cha Eun Woo cs itu. Pasalnya mereka sudah mengonfirmasi sebuah kabar yang mengejutkan. Ya, ASTRO akan kembali comeback namun kali ini diwakili oleh sub unit terbaru mereka. Moonbin dan Sanha merupakan dua member ASTRO yang bakal mengisi sub unit pertamanya itu.

Pada Jumat (14/8),Fantagio secara resmi mengumumkan bahwa kedua anggotanya itu akan memulai debutnya bulan depan sebagai unit pertama ASTRO. Seorang perwakilan juga mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan rekaman album mendatang mereka yang rencananya akan dirilis pada pertengahan September mendatang.

Baca juga ...

"ASTRO meluncurkan unit pertamanya, yang terdiri dari anggota Moonbin dan Sanha. Mereka telah menyelesaikan rekaman untuk album pertama mereka sebagai satu unit. Album ini akan dirilis pada pertengahan September," jelas perwakilan Fantagio. Mendengar kabar ini tentu fans keduanya langsung heboh. Sub unit ASTRO pertama itu sangat dinantikan dan membuat fans makin tak sabar.

"Subunit DAY6 adalah garis bias saya sekarang subunit astro juga (emoji) tidak sabar untuk keduanya," komentar netter. "YESSS URGHH, SAYA ADALAH PEMBACA DIAM TAPI SETELAH MELIHAT INI, SAYA HANYA TIDAK BISA MENAHAN KELEBIHAN SAYA UNTUK MEREKA !!," sahut yang lain. "Omg sangat bersemangat untuk ini! Saya yakin mereka akan membunuh sebagai satu unit," ujar netter.

"Saya benar-benar berteriak ketika saya melihat ini, saya telah menunggu saat ini !! Saya tidak sabar," tulis netter. "Saya baru saja bangun dan hampir berteriak untuk membangunkan semua orang..SAYA SANGAT MENYENANGKAN," imbuh lainnya. "Saya tidak sabar menunggu sekitar ulang tahun saya, pasti saya akan membeli albumnya (emoji hati)," kata lainnya kegirangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel