Billy Syahputra Panen Kritik Pedas Usai Singgung Isu Selingkuh Raffi Ahmad di Acara TV

Foto: Billy Syahputra Panen Kritik Pedas Usai Singgung Isu Selingkuh Raffi Ahmad di Acara TV instagram



Billy Syahputra terlihat menjadikan bahan canda isu perselingkuhan Raffi Ahmad di tayangan televisi 'Okay Boss' di hadapan Nagita Slavina sontak langsung dianggap berlebihan.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang terlibat isu-isu miring tak berdasar. Bahkan gosip tersebut membuat heboh hingga dianggap benar-benar terjadi oleh publik.

Beberapa tahun lalu, Raffi Ahmad pun sempat diterpa isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Meski Raffi dan Ayu memastikan jika hal tersebut tidak benar, tampaknya masih banyak publik yang mempercayai gosip tersebut. Permasalahan perselingkuhan tersebut pun terkadang dijadikan bahan canda oleh selebriti lainnya di acara televisi.

Billy Syahputra menjadi salah satu yang menyinggung mengenai masalah tersebut di acara "Okay Boss" yang ia pandu bersama Raffi dan Nagita Slavina kemarin, Kamis (13/8). Billy terlihat membahas mengenai ciri-ciri seorang wanita yang mengarah ke Ayu kala bermain mengisi suara hati Nagita.



"Aku tahu sebenarnya, kamu lagi dekat sama wanita yang rumahnya di daerah Depok kan. Tapi aku cukup ya sudah sabar saja, namanya juga istri. Aku tetap setia sama kamu," ucap Billy. "Kenapa mas selalu suka sama penyanyi dangdut, Mas."

Tayangan televisi yang kembali diunggah di YouTube itu sontak langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka mengaku tidak suka lantaran Billy menyinggung mengenai gosip lama dan dianggap terlalu berlebihan. Komentar miring terlihat langsung ditujukan untuk kekasih Amanda Manopo itu. Warganet pun menyebutkan jika Nagita terlihat tidak nyaman dengan candaan Billy kala itu.

"Si Billy jangan bawa2 penyanyi dangdut mudah2an aja di kontraknya nggk Lama sebel Gue sama si billy," seru salah seorang warganet. "Billy setiap candaan sama a Raffi selalu bawa" yang kedua yang ketiga lah ga ada candaan yang lain apa," kata lainnya. "Bisa ga bang billy jgn bawa" penyanyi dangdut, depok.. kita yg denger sakit apalagi mama gigi yg jelas" ga nyaman juga.. pleasee pak yanto tlng banget," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel