Erick Iskandar Unfollow Instagram Jessica Iskandar, Ada Masalah Apa?

Foto: Erick Iskandar Unfollow Instagram Jessica Iskandar, Ada Masalah Apa? instagram



Selalu terlihat membela sang adik melalui media sosial, kini kakak Jessica Iskandar yakni Erick Iskandar terlihat tidak lagi mengikuti akun Instagram ibu dari El Barack Alexander.

Kanal247.com - Keluarga selebriti tentu selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi selebriti tersebut diketahui sangat populer dan tidak ragu untuk menunjukkan kedekatan dengan keluarga melalui akun Instagram masing-masing.

Jessica Iskandar menjadi salah satu selebriti yang sering membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga, khususnya dengan kakaknya yakni Erick Iskandar. Kakak Jessica pun selalu terlihat memberika dukungan penuh untuk sang adik di setiap waktu. Erick juga tampak sangat dekat dengan keponakannya, El Barack Alexander.

Baru-baru ini, Erick cukup mengejutkan lantaran memutuskan untuk berhenti mengikuti semua akun Instagram. Akun Instagram dengan username @erickbanaiskandar terlihat tak mempunyai following satu pun. Erick juga terlihat unfollow akun Instagram Jessica dan El Barack.

erick iskandar terlihat meng-unfollow semua akun yang ia ikuti sebelumnya termasuk sang adik yakni jessica iskandar

Sumber: Instagram

Meski memutuskan untuk tidak mengikuti siapa pun di Instagram, Erick terlihat tetap menujukkan kedekatan dengan putra Jessica. Erick tampak menunjukkan jika El mengiriminya potret swafoto kepada pamannya melalui pesan.

Baca juga ...

el barack mengirimkan potretnya yang diedit kepada erick iskandar

Sumber: Instagram

"Sudah bisa main sms. Sayangnya aku pagi pagi uda bikin senyum," kata Erick pada Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Kamis (13/8).

Erick juga tampak membagikan potret yang dikirimi El melalui feed. Erick menyebutkan jika potret tersebut dikirimkan kapadanya sebelum sang keponakan melakukan sekolah daring. Putra Jessica sendiri diketahui masuk sekolah dasar beberapa waktu lalu.

"My Sayang pagi2 uda bikin senyum . Before online school (Sebelum sekolah daring)," ucap Erick di caption diakhiri dengan emoji cium.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel