Tata Janeeta Kapok Berhubungan dengan Pria Bule, Keceplosan Akui Punya Pasangan Baru Lokal

Foto: Tata Janeeta Kapok Berhubungan dengan Pria Bule, Keceplosan Akui Punya Pasangan Baru Lokal Instagram



Pernah gagal menjalani biduk rumah tangga dengan Mehdi Zati yang merupakan pria bule, Tata Janeeta akui kapok dan kini memilih untuk menjalin hubungan dengan pria lokal. Siapa?

Kanal247.com - Dua kali sudah penyanyi Tata Janeeta gagal menjalani biduk rumah tangga. Seperti diketahui, ia pertama kali menikah dengan Efran Fitrianto pada tahun 2010 silam. Namun tiga tahun kemudian, Tata dan Efran Fitrianto justru memutuskan untuk bercerai.

Pasca bercerai dengan Efran Fitrianto, Tata kembali menikah dengan pria bule bernama Mehdi Zati. Namun sayang, pernikahan keduanya tak berakhir langgeng. Tata dan Mehdi Zati memutuskan bercerai pada tahun 2018 silam usai sebelumnya sempat rujuk.

Diduga karena perpisahannya yang terakhir tersebut, Tata pada baru-baru ini mengaku jera menjalin hubungan dengan pria bule. "Orang Indonesia," ungkap Tata. "Saya enggak mau berhubungan dengan orang bule, capek," lanjutnya.

Sementara saat disinggung dengan aksi hebohnya yang beberapa waktu lalu rajin mengedit foto bersama aktor Korea Selatan Hyun Bin, Tata kini mengaku tak lagi melakukan hal tersebut. Tata berkelakar jika Hyun Bin tak lagi memedulikannya.

Baca juga ...

"Udah berakhir. Soalnya Hyun Bin udah enggak ngangkat telepon gue lagi, udah gue lupain. Dia PHP-in gue. Jadi udah pisah," seloroh Tata. "Itu awal-awal heboh banget, gue enggak ada kerjaan, nothing to do ya udah gue buat sesuatu hal yang gue seneng banget sama Hyun Bin. Ya udah karena keisengan gue itu akhirnya jadi viral."

Rupanya pelantun lagu “Sang Penggoda” ini enggan kembali “halu” pada Hyun Bin lantaran tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya, Tata enggan membeberkan secara gamblang pria yang tengah dekat dengannya.

"Tapi itu udah lewat. Karena sekarang ada Hyun Bin yang asli. Nanti marah kalau gue posting-posting lagi," tandas Tata yang kemudian tertawa.

"Duh sis @tatajaneetaofficial sama deh kayak mincum samasama kapok sama bule. Mendingan kita cintai produk lokal aja deh yah," sedangkan tulis akun Instagram @lambeh_turrah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel