Rey Mbayang Ngaku Pernah 'Pisah' 8 Jam Selama Menikah, Cara Bicara Dinda Hauw Malah Lebih Disorot

Foto: Rey Mbayang Ngaku Pernah 'Pisah' 8 Jam Selama Menikah, Cara Bicara Dinda Hauw Malah Lebih Disorot Instagram



Dalam satu bulan menjalani biduk rumah tangga, Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang ternyata mengaku pernah ‘berpisah’ selama delapan jam lamanya. Ada apa?

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga kini terus saja menjadi perbincangan publik. Sayangnya, dua sejoli yang kerap membuat fans terbawa perasaan alias baper ini juga sering kali menuai komentar miring. Bahkan keduanya cukup sering menjadi bulan-bulanan netizen. Apalagi ketika Dinda dan Rey Mbayang menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Kendati demikian, baik Dinda dan Rey Mbayang tampaknya sama-sama enggan menggubris komentar miring tersebut. Buktinya, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu ini semakin sering saja mengumbar kemesraan di media sosial maupun di layar kaca.

Namun ternyata di balik kemesraan yang keduanya tunjukkan, Dinda dan Rey Mbayang yang kini tinggal seatap rupanya pernah berpisah. Hal itu diungkapkan Rey Mbayang saat menjadi bintang tamu di podcast Gritte Agatha pada belum lama ini.

”Pernah (pisah),” aku Rey Mbayang. “Kapan sayang?” celetuk Dinda sembari memegang tangan Rey Mbayang. “Waktu kamu foto produk sama kak Diah, itu kan aku tidur di rumah,” beber Rey Mbayang.

Baca juga ...

Namun ternyata pengakuan Rey Mbayang tersebut langsung disela oleh Dinda. ”Oh ya ampun sayang, itu cuma berapa jam sayang,” ucap Dinda. “Gini loh tadi Gritte itu tadi nanyanya apa kita terus 24 jam. Itu kita berpisah 7 apa 8 jam,” jelas Rey Mbayang.

Sayangnya lagi-lagi apapun yang berkaitan dengan Dinda dan Rey Mbayang ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit pihak yang langsung melayangkan cacian pada keduanya. Terlebih beberapa netter terlihat mengomentari cara bicara Dinda.

"Gw tida panash, malah gw merinding, alay bin lebay bin j!j*y," komentar akun @gl********25. "Gamau dosa ngehujat tapi kelakuannya bikin pengen ngehujat," sambung pemilik akun Instagram @we********la.

"Apansi biar dkta manja kali ih, ngmong nya gitu amat," timpal akun @citra********. "5th kemudian.. masih inget dengan psngn yang gk bs bikin mie instan, skrg mreka d kbr kn bubar, itu terlihat dr unggahan instagram baik dinda & rey menghapus semua postingan kebersamaan mreka," seloroh akun @lu********ut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel