Ucapannya Jadi Kontroversi, Ridho DA Foto Bareng Kembaran Singgung Soal Khilaf Disambut Sinis

Foto: Ucapannya Jadi Kontroversi, Ridho DA Foto Bareng Kembaran Singgung Soal Khilaf Disambut Sinis Instagram



Ridho DA unggah foto bareng kembaran seraya singgung soal salah dan khilaf setelah ucapannya jadi kontroversi, masih disambut netizen sinis hingga hujatan.

Kanal247.com - Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin atau Ridho dan Rizki DA belum lama ini jadi perbincangan panas netizen karena ucapannya yang menuai kontroversi. Tanggapan mereka tentang kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani ini lah yang memancing amarah dan hujatan warganet.

Sebelumnya diberitakan bahwa Ridho menyebut Rizky Billar dan Lesti tidak cocok di hadapan Melaney Ricardo. Menurut Ridho keduanya tak cocok lantaran belum saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

“Enggak (cocok) sih,” kata Ridho. “Yang benar? Jujur, kamu bilang enggak cocok?” tanya Melaney Ricardo. “Untuk saat ini tidak cocok karena belum mengetahui keluarga dan belum mengetahui sifat satu sama lainnya. Mungkin aja itu juga setting-an panggung yang menggiring opini masyarakat biar supaya dimakan,” terang Ridho.

Siapa sangka jika ucapannya itu tak hanya menjadi kontroversi tapi juga memancing hujatan dari banyak netizen. Tak lama setelah kehebohan tersebut, Ridho terlihat mengunggah foto bareng sang kembaran di akun Instagram terverifikasinya. Pada unggahannya itu, Ridho menuliskan caption menyinggung soal salah dan khilaf.

Bismillah,” tutur Ridho mengawali. “Manusia sering salah dan khilaf. Insyaallah, dari kesalahan itu kita belajar memperbaiki diri.

Ucapannya Jadi Kontroversi, Ridho DA Foto Bareng Kembaran Singgung Soal Khilaf Disambut Sinis

Instagram/@da2_ridho

Baca juga ...

Tak cukup dengan satu postingan, Ridho kembali mengunggah potret di momen yang sama dengan ucapan yang berbeda. Kali ini ia membubuhkan sebuah kutipan bijak tentang memperbaiki diri setelah melakukan sebuah kesalahan.

Namun, tidak ada yang namanya gagal kalau mereka terus belajar dan memperbaiki diri setelah melakukan kesalahan,” tulis Ridho.

Ucapannya Jadi Kontroversi, Ridho DA Foto Bareng Kembaran Singgung Soal Khilaf Disambut Sinis

Instagram/@da2_ridho

Sayang seribu sayang, kedua postingan ini tak juga mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang mengaitkan unggahan baru Ridho ini dengan ucapannya yang menjadi kontroversi kala itu. Bahkan foto-foto baru Ridho dengan kembarannya ini disambut sinis dengan beragam komentar miring hingga hujatan yang lagi-lagi ramai dilayangkan untuknya.

Mulut ibarat harimau mu,perkataan yg sudah diucapkan mencerminkan kepribadianmu,” sindir akun @qyu*******. “Makanya jaga lisan bambang,” cetus akun @dhika*****.

Kalah tenaaar yah sama idola yg lg hit disebelah wkwkkk mka ny lain kle kalo mau ngomong disaring dlu kata2 ny. Adem liat leslar daripada ini iya kan guys,” lanjut akun @noor*****. “Kasian sih yg suka nyinyir. kya nya sodara ny gagal move on ya,” cibir @dewii****. “Lebih baik diam dari pada berkata tak baik,” imbuh akun @pipit******.

Meski begitu, ada juga netizen yang mengapresiasi postingan Ridho ini lantaran dianggap mengakui kesalahannya. Acungan jempol pun diberikan beberapa netizen di tengah banjirnya komentar hujatan untuk Ridho DA.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel