Foto Chaewon dan Yuri IZ*ONE Secara Ilegal, Seorang Fans Jadi Perbincangan

Foto: Foto Chaewon dan Yuri IZ*ONE Secara Ilegal, Seorang Fans Jadi Perbincangan Twitter



Berhasil mengabadikan penampilan Chaewon dan Yuri dari IZ*ONE di venue 'Soribada 2020, seorang penggemar itu malah menuai pro kontra usia foto itu menyebar di medsos.

Kanal247.com - Pada Kamis (13/8), banyak kalangan idol yang datang ke lokasi diadakannya "Soribada Best K-Music Awards 2020". Ajang penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh salah satu platform streaming musik terbesar di Korea, Soribada. Tak heran acara ini rutin mendatangkan banyak artis ternama dalam malam penghargaannya.

Kehadiran mereka di lokasi penghargaan tentu guna melakukan persiapan untuk tampil di ajang penghargaan yang diadakan hari ini. Pihak penyelenggara sengaja memasang tirai di sekitar pintu masuk agar penggemar tidak bisa mengambil foto para artis.

Penjagaan di sekitar lokasi juga dibuat sedemikian ketat agar tak pihak penyelenggara tak kecolongan. Mobil artis memasuki tenda yang telah ditentukan sehingga penggemar praktis tidak dapat melihat satupun dari mereka. Namun ada salah satu penggemar yang tampaknya beruntung karena bisa mengabadikan salah satu idol yang datang di sana yakni Chaewon dan Yuri dari IZ*ONE.

Baca juga ...

Dengan cepat, potret tersebut langsung tersebar di berbagai komunitas online. Bukannya senang, foto itu malah menimbulkan perdebatan sengit di kalangan netizen yang membantah apakah foto tersebut seharusnya diambil oleh penggemar atau tidak. Beberapa mengatakan bahwa itu pasti tergantung pada penggemar untuk mengambil foto para idola.

Foto Chaewon dan Yuri IZ

Kstarlive

Sementara yang lain mengatakan bahwa dia seharusnya tidak melakukannya karena penyelenggara sendiri telah menyiapkan tirai dan tenda untuk melindungi privasi para artis. Sebelumnya pihak Soribada juga telah mengumumkan daftar idol yang bakal tampil di ajang tersebut. Diantaranya adalah Mamamoo, Red Velvet, Kang Daniel, Oh My Girl, NCT Dream hingga Twice.

Selain itu, Jun Hyun Moo dan Jin Se Yeon sebelumnya terungkap akan menjadi pembawa acara penghargaan tersebut. Penghargaan musik tahun ini sendiri akan digelar secara online pada LG U+ Idol Live mobile app karena pandemi yang berlangsung. Kriteria para nominasinya didasarkan pada streaming dan mengunduh data grafik langsung dari Soribada, pemungutan suara online melalui aplikasi Soribada dan juga sebagian oleh penilaian profesional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel