Suami Vanessa Angel Sebut Sang Istri Pantes Jadi Pedagang Ketimbang Artis, Alasannya Bikin Nyesek

Foto: Suami Vanessa Angel Sebut Sang Istri Pantes Jadi Pedagang Ketimbang Artis, Alasannya Bikin Nyesek Instagram



Vanessa Angel terlihat membagikan postingan di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah menyebut Vanessa lebih cocok jadi pedagang ketimbang artis.

Kanal247.com - Vanessa Angel hingga kini masih berbahagia menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Putra semata wayangnya yang bernama Gala Sky Andriansyah kini diketahui telah berusia 1 bulan. Selain fokus mengurus sang buah hati, Vanessa juga memanfaatkan akun Instagram-nya untuk melakukan endorse.

Di unggahannya pada Rabu (12/8), Vanessa membagikan video singkat endorse korset. Dalam postingan itu, Vanessa sesekali terlihat menahan tawa lantaran video tersebut diabadikan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Dalam keterangan unggahannya, Vanessa tampak tak segan memberi kode pada Bibi untuk menambah momongan. "Hamil lagi? Yuk ah papi bikin lagi @bibliss," tulis Vanessa.

Tak menggubris ajakan untuk menambah momongan, Bibi justru menyebut Vanessa lebih cocok menjadi pedagang ketimbang artis. "Dahlah mantep kamu jadi pedagang daripada jadi artis, jadi korban pengalihan isu terus," kata Bibi di kolom komentar unggahan Vanessa dengan emoji menangis.



Bukan tanpa alasan Bibi berkomentar demikian. Sebab, Vanessa dan Bibi kini memang mempunyai bisnis kuliner rumahan yang mulai sukses.

Suami Vanessa Angel Sebut Sang Istri Pantes Jadi Pedagang Ketimbang Artis, Alasannya Bikin Nyesek

Instagram/@vanessaangelofficial

Sementara itu, Vanessa sebelumnya sempat ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Pada Kamis (6/8), Vanessa terlihat memenuhi panggilan polisi. Dengan membawa sang buah hati, Vanessa tampak berada di Polres Metro Jakarta Barat.

Beruntungnya, Vanessa kini sudah ditetapkan menjadi tahanan kota. Menanggapi putusan tersebut, Vanessa merasa lega sekaligus bersyukur.

Pasalnya, Vanessa tidak harus dipenjara dan masih bisa mengurus Gala Sky bersama Bibi. Dalam salah satu kesempatan, Bibi dan Gala juga setia menemani Vanessa yang diharuskan untuk wajib lapor ke Kejari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel