Kesetiaan Dipuji, Penampilan Abash Pacar Lucinta Luna di Ruang Sidang Justru Jadi Bahan Sindiran

Foto: Kesetiaan Dipuji, Penampilan Abash Pacar Lucinta Luna di Ruang Sidang Justru Jadi Bahan Sindiran Instagram



Abash bagikan fotonya saat berpose di ruang sidang, netter tak hanya puji kesetiaannya kepada Lucinta Luna tapi juga mencibir penampilan rapinya kala mengenakan jas.

Kanal247.com - Tak terasa enam bulan sudah artis Lucinta Luna berada di balik jeruji besi sejak ditangkap atas kasus obat-obatan terlarang. Setelah menjalani pemeriksaan tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.

Di tengah kasus yang menjerat Lucinta Luna ini, sosok Abash sang kekasih tak kalah menjadi sorotan banyak pasang mata. Mengejutkannya hingga saat ini Abash sendiri diketahui setia menanti Lucinta yang tengah ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Beberapa kali Abash juga terlihat mengenang kebersamaan mereka lewat unggahan di media sosial. Tak hanya itu, Abash juga tak pernah absen mengikuti sidang kasus narkoba sang kekasih.

Baru-baru ini Abash terlihat membagikan potretnya kala berpose di ruangan sidang. Dalam foto itu, ia terlihat dandan rapi mengenakan kemeja hitam disambung setelan jas hitam dan celana panjang bernada sama. “Berdoa dan berdoa,” tulis kekasih Lucinta Luna singkat.

Baca juga ...

Kesetiaan Dipuji, Penampilan Abash Pacar Lucinta Luna di Ruang Sidang Justru Jadi Bahan Sindiran

Instagram/@ashgreyz

Foto Abash ini pun kembali menuai reaksi dari masyarakat luas khususnya followers di Instagram. Namun dandanannya yang rapi berjas ini justru menjadi bahan celaan pengguna Instagram lainnya. Banyak yang kembali menyinggung gender kekasih Lucinta ini yang diketahui seorang wanita tulen. Komentar sindiran pun kembali ramai berdatangan tak terbendung untuknya.

Tetap aja keliatan aslinya...body perempuan,” ucap akun @erna******. “Gak capek apa pura2 jadi cowok? Menyalahi kodrat,” cetus akun @fernando*****. “Makin hari makin cantik, semoga dapat suami yg baik dan ganteng,” tulis akun @bady******.

Terlepas dari itu, kesetiaannya kepada Lucinta Luna justru menuai pujian dari sebagian netizen di kolom komentar. Banyak yang memuji Abash lantaran masih berada di sisi Lcuinta Luna di saat terpuruknya.

Si abas setia jg ya nemenin Lucinta ampe persidangan,” komentar akun @anso*****. “Smngattttt trus ya ka . Abas smga sidangnya cepet selesai dan lucinta luna cepet bebas,” tutur akun @negsi*****. “@ashgreyz yg kuat ya kak, terserah org mau blg apa utk kakak, semangat ya kakak,” timpal @elsa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel