Gara-Gara Ini, Vanessa Angel Sampai Jilati Pipi Anak Ikuti Saran Netizen

Foto: Gara-Gara Ini, Vanessa Angel Sampai Jilati Pipi Anak Ikuti Saran Netizen Instagram



Buah hati mendadak mengalami ruam di pipi akibat terkena ASI, Vanessa Angel langsung diminta netizen untuk menjilati putranya, Gala Sky Andriansyah. Terbukti ampuh?

Kanal247.com - Vanessa Angel tengah menjalani peran baru sebagai seorang ibu. Hal itu lantaran ia baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang ia beri nama Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020 lalu.

Lantaran baru saja menjadi seorang ibu, pengalaman Vanessa terkait cara merawat bayi masih sangat kurang. Karena itu pada belum lama ini, ia langsung menanyakan pada netizen perihal cara mengatasi ruam pada bayi.

Rupanya, bayi Gala mengalami ruam pada pipi lantaran terkena ASI. ”Buuun.. Gala lagi ruam nih pipinya kena asi huhu di pakein apa yah biar ilang?” tanya Vanessa di fitur “Ask me a question”.

Sederet saran pun ramai diberikan netizen pada Vanessa. Salah satunya adalah saran agar Vanessa menjilat bayi Gala usai bangun tidur. ”Pakein ludah ibunya (dijilat) pas baru bangun,” tulis salah seorang netizen.



Saran tersebut rupanya langsung diikuti oleh Vanessa. Terlihat dalam video, wanita berusia 28 tahun ini tampak menjilati kedua bagian pipi bayi Gala. “Jadi kek mana yg bener nih buuun? #keluarGALA,” tulis Vanessa dalam keterangan videonya.

Namun hal yang dilakukan oleh Vanessa tersebut rupanya ramai ditentang. Mereka menyebut jika menjilati anak untuk mengatasi ruam hanyalah mitos belaka. Sejumlah pihak lantas menyarankan hal lain pada istri Bibi Ardiansyah itu.

"Itu bukan karena asi mak.. asi ga bahaya. Dan jilat pake ludah itu bukan obat, itu mitos," komentar akun @no********ri. "Ngga boleh kaka. Banyak bakteri justru mh. Didiemin jg hilang sendiri, atau pake krim bayi," sambung pemilik akun Instagram @ev********cha.

"Mnta salep baby ke dktr mom," timpal akun @ci*******hen. "Pake minyak kelapa ka itu saraf nya keluar kaya nya nanti jadi nya bersih deh," imbuh netter dengan akun @cl********nie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel