Sunmi Ungkap Masa Sulit Wonder Girls Saat Tur di Amerika

Foto: Sunmi Ungkap Masa Sulit Wonder Girls Saat Tur di Amerika soompi



Dia mengungkapkan bahwa para member Wonder Girls harus tinggal di dalam bus tur mereka. Sunmi juga harus berbagi tempat tidur dengan pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

Kanal247.com - Sunmi muncul sebagai tamu dengan pendiri Park Jin Young di siaran 12 Agustus MBC “Radio Star”. Dalam kesempatan itu, ia berbicara tentang masa-masa sulitnya selama tur Wonder Girls di Amerika Serikat.

Dia mengungkapkan bahwa para member Wonder Girls harus tinggal di dalam bus tur mereka. Sunmi juga harus berbagi tempat tidur dengan Park Jin Young, dengan Sunmi di tingkat kedua dan Park Jin Young di tingkat ketiga. “Saat dia naik ke lantai tiga dari tempat tidur susun, kasurnya akan tenggelam begitu banyak hingga terasa seperti tidur di dalam peti mati,” kata Sunmi.

Sunmi Ungkap Masa Sulit Wonder Girls Saat Tur di Amerika

Soompi

Baca juga ...

Park Jin Young kemudian mengatakan bahwa Wonder Girls adalah artis terakhir yang paling dekat dengannya. “Wonder Girls adalah artis terakhir yang paling dekat dengan saya. Saya harus mengurus g.o.d dan Wonder Girls sendiri, tapi setelah itu, ada hal-hal seperti masalah dengan agensi, jadi saya tidak bisa melihat orang lain sebanyak itu,” tuturnya.

Sunmi memaparkan tentang kesulitan berkeliling Amerika Serikat. "Saya berusia 18 tahun ketika saya berangkat ke Amerika Serikat, dan itu sulit secara mental," akunya. Sunmi menyebutkan bahwa grup tersebut bahkan harus mempromosikan diri mereka sendiri sebelum konser, membagikan brosur bersama Park Jin Young.

“Rasanya Wonder Girls akan menjadi terkenal di sana. Tetapi pada akhir tahun 2008, (perusahaan jasa keuangan global) Lehman Brothers bangkrut, dan semua label musik bangkrut,” curhat Park Jin Young. Dia kemudian mengatakan bahwa lima tahun dia berinvestasi dalam proyek Wonder Girls di AS tidak menghasilkan apa-apa. Namun, tidak semuanya sia-sia karena Sunmi mengatakan bahwa dia membuat banyak kenangan indah dengan anggotanya selama ini.

Diketahui, Wonder Girls sendiri merupakan grup idol JYP Entertainment yang terkenal pada masanya. Grup tersebut semakin melejit dengan lagu “No Body” dan “Tell Me”. Kini, meski sudah tak berpromosi sebagai grup, mantan member Wonder Girls masih berhubungan baik. Hal ini nampak dari sambutan mereka saat pernikahan Hyelim beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel