Kepergok Ucapkan Selamat Ultah, Yuki Kato Santer Diisukan Dekat dengan Pimpinan DRPD Kota Malang

Foto: Kepergok Ucapkan Selamat Ultah, Yuki Kato Santer Diisukan Dekat dengan Pimpinan DRPD Kota Malang Instagram



Yuki Kato kepergok memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sosok yang diketahui pimpinan DPRD Kota Malang. Publik pun penasaran siapa sosok pria tampan yang digosipkan dekat dengan Yuki tersebut.

Kanal247.com - Yuki Kato memang hingga kini masih belum terlihat menggandeng pasangan baru. Namun belum lama ini, Yuki santer dikabarkan dekat dengan pria tampan bernama Rimzah.

Hal ini bermula ketika Yuki kepergok memberikan ucapan selamat untuk Rimzah yang berulang tahun pada 14 Juli lalu. "Happy birthday rimzaa!" ucap Yuki di kolom komentar unggahan Rimzah pada 15 Juli lalu di laman akun Instagram.

Sontak saja publik merasa penasaran dengan sosok Rimzah yang ternyata kini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Malang. Rimzah juga diketahui berasal dari keluarga terpandang, termasuk sang ibu merupakan anggota DPR RI.

Selain itu, Rimzah juga menjabat sebagai Ketua Tidar Kota Malang, yakni organisasi sayap Partai Gerindra yang menaunginya. Ketika ditanya soal kedekatannya dengan Yuki, pria berusia 26 tahun ini mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

Baca juga ...

Kepergok Ucapkan Selamat Ultah, Yuki Kato Santer Diisukan Dekat dengan Pimpinan DRPD Kota Malang

Instagram

"Kalau dibilang hubungan lebih sama Yuki Kato enggak ada kok. Murni hubungan hanya sebatas teman biasa, enggak lebih," ujar Rimzah pada Rabu (12/8) seperti dilansir Jatim Times. "Dulu itu seingat saya ada saudaranya Yuki itu teman saya kuliah. Lalu kenal deh sama mamanya Yuki, terus nyambung ke Yuki-nya. Tapi murni hanya sebatas teman biasa kok."

Kendati demikian, Rimzah membenarkan bahwa ia dan Yuki masih saling menjaga komunikasi sejak beberapa waktu terakhir. Rimzah bahkan juga membenarkan hubungannya dengan Yuki juga didukung oleh ibunda aktris berusia 25 tahun tersebut.

"Baru awal-awal tahun ini saja seingat saya (awal mula mengenal Yuki). Enggak intens-intens juga kok (menjalin komunikasinya)," terang Rimzah. "Mengingat Yuki maupun saya sendiri juga punya kesibukan kerja masing-masing kan. Ibu Yuki mendukung."

Rimzah lantas mengungkapkan sosok Yuki yang selama ini ia kenal. "Yuki itu orangnya ramah banget, lucu, enak diajak ngobrol. Ya begitulah, tapi secara keseluruhan dia baik anaknya," pungkas Rimzah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel