Irene & Seulgi Red Velvet Bakal Tampil di ‘TIME100 Talks’

Foto: Irene & Seulgi Red Velvet Bakal Tampil di ‘TIME100 Talks’



Irene & Seulgi akan menampilkan penampilan spesial di acara 'TIME100 Talks' sebagai sub unit Red Velvet. Sebelumnya, acara tersebut juga mengundang idol Korea lain yakni MONSTA X.

Kanal247.com - “TIME100 Talks” dari majalah TIME adalah rangkaian acara siaran langsung yang mempertemukan para pemimpin dari berbagai bidang untuk menyoroti solusi atas masalah global yang mendesak dan mendorong tindakan lintas disiplin. Acara yang berlangsung pada 18 Agustus pukul 6 sore KST itu akan fokus pada kepemimpinan global dan menampilkan Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, aktor dan Duta Besar UNDP Michelle Yeoh, Perdana Menteri Australia Julia Gillard, dan CEO dan pendiri Grup Kepemimpinan Afrika Fred Swaniker.

Menariknya, Irene & Seulgi akan menampilkan penampilan spesial sebagai sub unit Red Velvet. Sebelumnya, acara tersebut juga mengundang idol Korea lain yakni MONSTA X. Grup besutan Starship Entertainment tersebut diundang pada TIME100 Talks yang digelas pada bulan Juni lalu.

Baca juga ...

Irene dan Seulgi sendiri telah berpromosi sebagai anggota Red Velvet sejak debut grup pada tahun 2014 lalu. Mereka merilis mini album pertama mereka sebagai duo pada 6 Juli lalu dengan merilis mini album “Monster” dan title track dengan judul yang sama. Mereka juga merilis MV “Monster” dengan konsep unik.

Tak seperti konsep Red Velvet yang manis atau halus seperti sebelumnya, kali ini Irene & Seulgi menunjukan sisi “gelap” mereka di MV “Monster” tersebut. Koreografi yang digambarkan dalam MV itu juga seakan membentuk seekor laba-laba yang terkesan menyeramkan. Meski begitu, Irene & Seulgi tetap tampil menawan. Tak itu, Irene & Seulgi juga merilis MV "Naughty" pada 20 Juli lalu. Keduanya juga berpromosi di acara musik dengan lagu tersebut setelah promosi “Monster”.

Sementara itu, pada 1 Agustus lalu, Red Velvet merayakan debut anniversary mereka yang ke-6. Para member pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mencintai mereka selama ini. Di sisi lain, salah satu member yakni Wendy saat ini sedang menjalani masa pemulihan karena cedera usai comeback terakhir Red Velvet pada Desember tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel