Habiskan 21 Hari di Samudra Pasifik, Siwon Paling Ngaku Susah Tidur Nyenyak

Foto: Habiskan 21 Hari di Samudra Pasifik, Siwon Paling Ngaku Susah Tidur Nyenyak Instagram



Membintangi acara terbaru MBC berjudul 'Yacht Expedition', Siwon harus menghabiskan 21 hari di tengah Samudra Pasifik dan tentu saja harus bertahan hidup dalam kondisi yang serba tak biasa.

Kanal247.com - https://www.allkpop.com/article/2020/08/super-juniors-siwon-opens-up-about-21-days-on-the-sea-for-yacht-expedition-

Choi Siwon baru-baru ini berbicara tentang pengalamanannya menghabiskan 21 hari di lautan lepas untuk pembuatan program MBC terbaru "Yacht Expedition". Hal ini diungkapkan oleh member boyband Super Junior itu dalam konferensi pers "Yacht Expedition" pada 12 Agustus.

Dalam kesempatan tersebut Siwon ditanya tentang pengalamannya di lautan lepas dan apakah dirinya merasa terganggu karena tidak bisa mempertahankan "rutinitas idola" dalam hal penampilannya. Bintang serial "Revolutionary Love" itu mengaku tak merasa tertekan sama sekali karena hal tersebut.

Baca juga ...

"Aku tidak merasakan tekanan karena aku tidak bisa mengatur penampilanku sebagai idola," kata Siwon. "Aku memikirkannya dengan cara yang positif karena aku dapat menunjukkan sisi lain dari diriku."

Adapun bagian tersulit dari acara tersebut, Siwon mengatakan jika dirinya kesulitan untuk beristirahat. "Tidur sangat sulit. Tidak ada yang benar-benar kering dari keadaan lembab, dan harus tidur seperti itu pada awalnya tidak mudah.Kami menggunakan kamar mandi di luar, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan berarti bagi kami," tambahnya.

Sementara itu acara "Yacht Expedition" akan mengikuti Siwon serta pemain lainnya seperti aktor Jin Goo, Jang Ki Ha dan Song Ho Jun saat mereka menghabiskan 21 hari di Samudra Pasifik. Acara ini akan tayang perdana pada 17 Agustus mendatang pukul 8:30 waktu setempat di MBC Every1.


filming

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel