Abidzar Dihujat Usai Foto Bareng Wanita Cantik, Netter Lain Geram Beri Pembelaan

Foto: Abidzar Dihujat Usai Foto Bareng Wanita Cantik, Netter Lain Geram Beri Pembelaan Instagram



Abidzar Al Ghifari dihujat netizen usai pamer foto nempel dengan seorang wanita cantik diduga pacar, warganet lain geram nama mendiang Uje terseret sontak beri pembelaan.

Kanal247.com - Abidzar Al Ghifari membuat heboh warganet setelah membagikan potret mesra dengan seorang wanita cantik di akun Instagram miliknya. Dara cantik bernama Nadya Raysa tersebut terlihat menunjukkan keakraban dengan putra Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik ini.

Dalam foto itu Abidzar dan Nadya terlihat sama-sama mengenakan kaos berwarna hitam. Nadya memberikan pose senyuman seraya memegang seekor kucing di gendongannya. Sementara itu Abidzar nampak merangkul Nadya dengan satu tangan dan hanya memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

Foto nempel Abidzar dengan Nadya ini pun sontak mendapat banyak perhatian dari pengguna Instagram lainnya. Banyak yang menduga jika Nadya tak lain adalah kekasih hati Abidzar saat ini.

Sayangnya Abidzar sendiri tak meninggalkan banyak kata untuk unggahannya. “DETERMINED,” tandasnya singkat.

Baca juga ...

Foto Abidzar dan Nadya ini pun membuat sebagian warganet khususnya kaum hawa mengaku patah hati. Namun sayangnya tak hanya itu, ada juga yang menghujat Abidzar lantaran fotonya dengan Nadya ini.

Sedih pdhl dulu nya di didik bukan buat begini, kenapa jadi begini,” cibir akun @naia*****. “Ehem,ini gk uwu sih Krn zina secara terang terangan,pacaran kan zina,” cetus akun @saze******. “Mending mamakuu g bercadar tapi anknya g pacaran ikutin agama ajalahh,” komentar akun @you*****.

Meski begitu tak sedikit juga komentar yang membela Abidzar. Warganet tersebut mengaku geram melihat putra Umi Pipik dihujat terlebih saat sebagian komentar ada yang menyeret nama mendiang ustaz Jeffry Al Buchori.

Yauda si biarin aja, terserah abidzar nya mau ngapain_- kenapa kalian yg repot_- mau anaknya ustad anaknya pejabat, anaknya tukang cilok, dosa itu ditanggung sendiri2,” ujar akun @sasky*********. “Sependapat ... Mana kritik manaa Nyiwyir kok samaaa,” timpal akun @rhere*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel