Baru Debut, TREASURE Jawab Bijak Saat Ditanya Keinginan Kolaborasi Bareng Idol Senior

Foto: Baru Debut, TREASURE Jawab Bijak Saat Ditanya Keinginan Kolaborasi Bareng Idol Senior Soompi



Punya banyak senior berbakat di YG Entertainment, namun TREASURE seolah masih sungkan dan tak mau menjawab saat ditanya dengan siapa mereka ingin kolaborasi.

Kanal247.com - TREASURE merupakan boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini awalnya direncanakan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya tersebut, debut mereka harus ditunda.

Kini, usai para penggemarnya menunggu sekian lama boy grup tersebut akhirnya memastikan debutnya di industri K-Pop. Bang Yedam cs itu resmi debut pada 7 Agustus lalu dengan single pertamanya bertajuk "Boy". Lagu tersebut merupakan merupakan single yang diambil dari album pertama TREASURE bertajuk "The First Step: Chapter One". Baru dirilis, video tersebut sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta musik.

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (12/8), TREASURE rupanya tak ingin jumawa meski debutnya disambut antusias oleh publik. Selain membicarakan tentang konsep debutnya, para member juga menjawab beberapa pertanyaan soal siapakah artis senior yang begitu ingin mereka ajak kolaborasi di masa depan. Baru saja debut, rupanya TREASURE tak mau gegabah menyebut tentang sosok itu.



"Kami tidak berani memilih sunbaenim (artis senior). Sebaliknya, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka berpikir, 'Mereka baik. Saya ingin bekerja dengan mereka'. Kami ingin menjadi artis seperti itu!," jelas Jihoon. Padahal, debut TREASURE sendiri juga mendapatkan banyak dukungan dari senior mereka di YG Entertainment.

Bahkan menurut Choi Hyun Suk ada satu pesan yang selalu mereka ingat dari para seniornya. "Yang paling saya ingat adalah ketika kami diberitahu untuk tidak terlalu memikirkan diri kami sendiri dan berpikir kami sempurna dan berlatih tanpa henti sambil meragukan diri kami sendiri. Nasihat tersebut menjadi sumber tekad bagi kami untuk menyatukan diri dan bekerja keras lagi kapan pun kami lelah," jelasnya.

Bang Yedam juga menjelaskan bagaimana kini hubungan antar member TREASURE setelah bersama. "Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama sampai satu atau dua tahun terasa seperti 10 sampai 20 tahun, dan kami bisa menjadi cukup dekat untuk menjadi tidak berbeda dari saudara! Masa persiapan adalah waktu yang benar-benar terasa seperti harta bagi kami," ungkap pelantun "Wayo" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel