Amanda Manopo Berencana Kuliah di Luar Negeri, Billy Syahputra Bakal Beri Dukungan?

Foto: Amanda Manopo Berencana Kuliah di Luar Negeri, Billy Syahputra Bakal Beri Dukungan? Instagram



Billy Syahputra rupanya telah mengetahui rencana Amanda Monopo yang akan berkuliah di luar negeri. Billy lantas mengungkapkan tanggapan soal kelangsungan hubungannya dengan Amanda.

Kanal247.com - Billy Syahputra tampaknya bahagia menjalin hubungan asmara sang kekasih tercinta, Amanda Manopo. Mereka pun kerap terlihat lengket satu sama lain di berbagai kesempatan.

Namun ternyata, Amanda bakal meninggalkan Billy karena ia berencana akan kuliah di luar negeri. Meski begitu, Amanda tidak bermaksud untuk meninggalkan Billy sepenuhnya.

"Ya, kalau ninggalin, pastilah. Namanya juga kuliah di luar negeri," ungkap Amanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Pasti, kan, nyempetin waktu untuk kayak dateng mungkin kalau misalkan dia enggak sibuk."

Selain itu, teknologi yang semakin berkembang membuat Amanda tidak khawatir untuk berhubungan jarak jauh dengan Billy. "Kan kita ada handphone, video call. LDR, ya, mungkin dengan adanya jarak, kan, ketika balik bisa kangen-kangenan," ujar Amanda.



Amanda lantas berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga dirinya bisa berkuliah di luar negeri. "Aku rencananya di Amerika, sih, mau kuliahnya. Tapi, lagi ada pandemi tahun ini. Doain aja semoga pandemi selesai tahun ini supaya tahun depan new normal lagi, terus udah bisa beraktivitas dan bisa kuliah. Dan mungkin aja aku ajakin Billy kuliah," ucap Amanda.

Sementara itu, Billy mengaku tak masalah dengan rencana Amanda untuk berkuliah di luar negeri. Amanda pun sudah menyampaikan rencana tersebut kepada Billy sejak awal sebelum menjalin kasih.

"Lagi pendekatan waktu itu. Gue, mah, cuma bisa, ‘Ya sudah. Selagi hal positif, selagi kamu mau, selagi itu baik buat kamu, kamu jalanin'," papar Billy. "Ketika gue jalanin hubungan sama Manda, kalau lo kuliah jauh, ya, sebisa mungkin gimana caranya gue susul."

Lebih lanjut, Billy mengaku dirinya akan selalu mendukung apapun keputusan Amanda. Meski masih hanya rencana, Billy mengaku sudah memikirkan hubungan jarak jauhnya tetap berjalan baik.

"Mungkin gue kayak nyusul Amanda, sekadar ketemu, quality time beberapa minggu, mungkin seperti itu," tutup Billy. "Tapi, gue akan balik lagi ke Indonesia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel