Biasa Ngeledek, Ari Lasso Kini Puji Video Kocak Raditya Dika Bareng Sang Putri

Foto: Biasa Ngeledek, Ari Lasso Kini Puji Video Kocak Raditya Dika Bareng Sang Putri Instagram



Ari Lasso kerap melayangkan ejekan di sejumlah postingan yang Raditya Dika bagikan di laman media sosial Instagram. Namun kali ini justru berubah menjadi pujian.

Kanal247.com - Raditya Dika dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup aktif di media sosial. Radit bahkan terbilang rajin membagikan postingan foto maupun video yang berkaitan dengan buah hati semata wayangnya, Alinea Ava Nasution atau yang biasa disapa Alea.

Seperti baru-baru ini, Radit terlihat membagikan video ketika tengah menemani Alea. Sutradara, komika sekaligus YouTuber ini rupanya sedang membacakan sebuah cerita pada Alea yang berada di pangkuannya.

Alea terlihat antusias mendengarkan cerita dari sang ayah. Bahkan saat Radit mengeluarkan suara sejumlah binatang, Alea terlihat tertawa girang. ”Kasih sayang seorang ayah..,” tulis Radit singkat menyertai unggahan videonya kali ini.

Baca juga ...

Postingan Radit yang telah ditonton sebanyak 700 ribu kali tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Ari Lasso. Mengejutkannya, Ari Lasso yang biasanya melontarkan ejekan di sejumlah postingan Radit, kali ini justru menyematkan komentar yang berbeda dari biasanya. Pasalnya, ia terlihat menuliskan pujiannya pada Radit. “#BERMUTU,” tulis Ari Lasso.

Berbeda dengan Ari Lasso yang memberikan pujian, postingan Radit kali ini justru membuat banyak netter khawatir. Usut punya usut, cara Radit membacakan cerita dongeng pada Alea lah yang menjadi penyebabnya.

"Jujur, gue jadi khawatir," komentar akun @fr********oo. “Aga serem,” sahut akun @*******fani. "Tampol le biar ga kebiasaan," sambung pemilik akun Instagram @defri********.

Yang dibaca buku tentang hewan. Yang kesurupan kok papa –alea,” celetuk akun @mo*******si. "Alea kok ga takut si punya bapak kek gitu," timpal akun @fran********. "Yang kuat ya le ngadepin papa kaya bg radit," imbuh netter dengan akun @sy********yh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel