Tamara Bleszynski Gabung Istri Jerinx SID Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis, Dipuji Panutan

Foto: Tamara Bleszynski Gabung Istri Jerinx SID Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis, Dipuji Panutan Instagram



Selain suarakan pujian, Tamara Bleszynski kini dengan Nora Alexandra istri Jerinx SID bersama-sama untuk berbagi nasi bungkus gratis di Twice Bar sontak banjir pujian.

Kanal247.com - Artis cantik Tamara Bleszynski langsung menjadi perbincangan setelah tiba-tiba memajang foto Jerinx SID di laman Instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, postingan itu rupanya ia buat untuk menyuarakan pujian terhadap drummer Superman Is Dead tersebut atas konsistensi aksi sosialnya selama ini.

Seperti yang diketahui bahwa Jerinx sering membagikan makanan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Karena aksi itu lah Tamara memuji kepedulian tinggi yang ditunjukkan oleh suami Nora Alexandra ini.

Tak cuma memuji, Tamara Bleszynski kini juga bergabung dengan istri Nora istri Jerinx untuk ikut berbagi pangan gratis hari ini, Rabu (12/8). Hal ini diungkapkan langsung oleh Nora yang dibuat salut melihat partisipasi mantan istri Mike Lewis ini.

Hari ini saya bersama kawan2 perempuan saya akan membagikan nasi bungkus di @twice_bar jam 4 : 30, saya bersama2 membagi nasi bungkus bersama kak @tamarableszynskiofficial salute beliau mau berpartisipasi dengan masyarakat yg membutuhkan pangan gratis,” papar Nora Alexandra.

Baca juga ...

Dan kawan saya @luh_rider_bali juga akan mendampingi saya, saya memang jarang terlihat aksi bagi2 pangan gratis di @twice_bar bukan berarti saya tak peduli, tetapi memang saya menunggu moment dimana para perempuan mau bergabung bersama saya untuk turun ke jalan langsung,” sambung Nora. “Buat yg cinta @vlaminora sila datang bersama saya, terbuka, tanpa ada embel2 apapun, mau gabung silakan, aksi ini tulus tanpa embel2 apapun, aksi ini sudah berlangsung dari sejak 4 Juni.

Melihat postingan ini, Tamara pun memberikan sapaan untuk Nora di kolom komentar. Di sisi lain, warganet ramai melontarkan pujian untuk aksi sosial Tamara dan Nora ini.

Beragam sanjungan berdatangan hingga tak sedikit yang menyebut Nora dan Tamara sebagai panutan. Bahkan aksi sosial ini juga menggerakkan hati netizen lain yang ingin ikut bergabung berbagi bersama mereka.

Kereeen,” sanjung @vega*****. “Panutan sebenarnya mau klr dr zona hidup nyaman & berbagi tanpa ada kepentingan...salut,” ujar akun @lets*******. “Mantap kak lanjutkan tebar kebaikan.. semoga tuhan selalu berkati kak @ncdpapl dengan bli @jrxsid,” komentar akun @dav*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel