3 Pemain Utama Sudah Dikonfirmasi, 'True Beauty' Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di tvN

Foto: 3 Pemain Utama Sudah Dikonfirmasi, 'True Beauty' Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di tvN Instagram



Usai memutuskan tiga pemeran utama drama yang diadaptasi dari webtoon 'True Beauty', yakni Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop, tvN akhirnya mengonfirmasi tanggal tayang drama ini.

Kanal247.com - Serial drama romantis baru tvN yang diadaptasi dari webtoon 'True Beauty' telah secara resmi menyelesaikan lineup pemeran utamanya. Setelah mengonfirmasi nama Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho, tim produksi juga sudah memutuskan untuk memilih Moon Ga Young sebagai Lim Jung Kyung.

Lee Su Ho digambarkan sebagai karakter yang sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki, belum lagi dia sempurna dalam hal nilai, sekolah, bola basket dan lain sebagaianya. Namun, terlepas dari perhatian yang dia terima dari banyak orang setiap hari, Lee Su Ho memiliki sikap yang dingin dan tak tertarik dengan orang lain yang akhirnya luluh karena Jung Kyung.

Baca juga ...

Berlawanan denga Lee Su Ho, sosok Lim Joo Kyung justru memiliki rasa rendah diri yang parah karena visualnya. Hampir setiap hari Lim Joo Kyung mengandalkan riasan untuk menutupi identitas aslinya dan memakai topeng "dewi" visual di sekolah yang membuat banyak orang tertipu dengan kecantikan palsunya.

Sedangkan ada juga aktor Hwang In Yeop yang dipastikan akan memainkan peran Han Seo Joon yang tampan. Terlepas dari visualnya yang sempurna dan eksteriornya yang tajam, Han Seo Joon baik hati dan ramah, menambahkan persaingan yang menarik untuk romansa di "True Beauty". Usai mememutuskan tiga pemeran utamanya, drama "True Beauty" diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2020.

"Cocokkkk bingittt moon gayoung jadi jukyung wkwkwk teringat dia maen di exo nexdoor pokoknya cuucookkk karakternyaa mirip mirip lah disitu ama jukyung," komentar netter. "Baca di webtoon aja seru apa lg di bikin versi drama sangat di tunggu aq tim suho dan jukyung," ujar yang lain. "Jangan hujat dulu sebelum liat mereka akting guys. cocok/engga nya mah urusan nantiii apresiasi aja dulu ok," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel