Haters Asal Indonesia Dinotice JaeUsai Sebut Member DAY6 Ini 'Plastik', Netter: Sumpah Malu Banget

Foto: Haters Asal Indonesia Dinotice JaeUsai Sebut Member DAY6 Ini 'Plastik', Netter: Sumpah Malu Banget Instagram



Kebanyakan netizen asal Indonesia khususnya para pencinta Kpop mengaku sangat malu dengan tindakan netizen Tanah Air lainnya yang meninggalkan komentar kebencian di Twitter Jae hingga dinotice langsung oleh member DAY6 ini.

Kanal247.com - Jae belum lama ini menghebohkan jagad dunia maya dengan kicauan di akun Twitter-nya. Bagaimana tidak, member band DAY6 ini menulis bahwa dirinya menemukan sebuah komentar kebencian yang berhasil merusak mood-nya meski karena komentar tersebut dirinya lebih merasa percaya diri.

Dalam kicauannya, Jae juga menyertakan capture komentar yang berbunyi "Plastik bisa menyanyi rap sekarang" yang merujuk pada banyaknya selebriti Korea yang memang melakukan prosedur operasi plastik untuk mempercantik diri. Dalam caption-nya, Jae mengaku harinya menjadi lebih baik karena itu.

Baca juga ...

"Pagi yang buruk namun komentar ini membuat hariku jauh lebih baik. Tidak mengolok-olok atau apapun itu. Namun secara nyata ini justru memberikanku dorongan lebih percaya diri LOL. Tysm. #ImActuallyNotTrolling #LikeForrealForreal," tulis Jae. Namun rupanya komentar kebencian itu ternyata ditulis oleh seorang netizen Indonesia bernama Ivan Sitohang.

Haters Asal Indonesia Dinotice JaeUsai Sebut Member DAY6 Ini \'Plastik\', Netter: Sumpah Malu Banget
Twitter

Tak mengherankan jika netter lainnya khususnya yang berasal dari Indonesia dan pencinta Kpop menjadi malu dengan komentar jahat tersebut. Apalagi tentu saja karena dinotice langsung oleh Jae otomatis seluruh penggemar DAY6 di seluruh dunia akan tahu seperti apa sosok haters asal Tanah Air itu.

"Suka bingung ama yg komen hate gitu, dia sebagus apa sih seganteng apa sih seprestasi apa sih, sampe bisa ngerendahin orang lain. Sumpah ya kalo ada orang lain cantik/ganteng dan berprestasi, gw malu sendiri mikir "lah dia yang cakep aja mau usaha, masa gw yg kentang rebahan mulu," komentar netter. "Untuk mas ivan sitohang, tak kasih tau ya "plastic ga ndue mulut sayang, plastic itu benda, tau bentukan plastic macem mana kan sayang," ujar yang lain. "Yahh dibls, kenotice nih netizen+62 yg sering bilang plastik. Attitude nya mana malu sumpah," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel