Dari 12 Member TREASURE, Personil Asal Jepang Ini Paling Sukses Curi Perhatian dengan Visualnya

Foto: Dari 12 Member TREASURE, Personil Asal Jepang Ini Paling Sukses Curi Perhatian dengan Visualnya Instagram



TREASURE menjadi grup rookie terbaru YG Entertainment yang baru saja debut pada 7 Agustus kemarin dengan merilis album 'The First Step: Chapter One' dan lagu andalan berjudul 'BOY'.

Kanal247.com - YG Entertainment akhirnya mendebutkan boyband barunya TREASURE secara resmi pada 7 Agustus kemarin. Kehadiran TREASURE menjadi grup ternyar YG setelah 4 tahun lalu agensi yang juga menaungi WINNER dkk ini mendebutkan BLACK PINK di tahun 2016 silam.

TREASURE sendiri memang sudah digadang-gadang sejak awal usai YG mengadakan program pencarian bakat "YG Treasure Box" dan berjumlah 12 member. Namun dari semua member TREASURE yang menjadi sorotan rupanya personil asal Jepang, Asahi hingga menjadi pembahasan hangat di forum diskusi netter.

Baca juga ...

Asahi memiliki nama asli Hamada Asahi dan lahir pada 20 Agustus 2001 dan berhasil menarik perhatian YG dengan menyanyikan lagu "Lay Me Down" pada video perkenalan dirinya. Asahi sendiri menjadi training di YG Entertainment selama 3 tahun dan juga ahli dalam menciptakan lagu, menggambar serta bermain sepakbola.

Dari 12 Member TREASURE, Personil Asal Jepang Ini Paling Sukses Curi Perhatian dengan Visualnya
Instagram

Banyak netizen dan penggemar yang ikut memberikan persetujuan mereka terhadap terpilihnya Asahi sebagai visual di TREASURE meski ada juga beberapa dari mereka yang mengatakan ada member lain lebih memukau. Sedangkan TREASURE sendiri debut dengan merilis album "The First Step: Chapter One" dan lagu andalan berjudul "BOY".

"Aku sudah menonton videonya, tetapi ada terlalu banyak member, apa bernar dia visual member?" komentar netter. "Di mataku, Junghwan adalah yang paling tampan, Haruto yang paling menonjol .. tapi lagunya tidak bagus," ujar yang lain. "Dia memiliki aura Jungkook. Aku tahu betapa tampannya dia, tapi aku rasa YG mendorongnya sebagai anggota visual," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel