Ridho Kembaran Rizki DA Blak-Blakan Sebut Lesti dan Rizky Billar Tak Cocok, Ini Alasannya

Foto: Ridho Kembaran Rizki DA Blak-Blakan Sebut Lesti dan Rizky Billar Tak Cocok, Ini Alasannya Instagram



Usai sebelumnya Rizki DA yang memberikan tanggapan terkait kedekatan Lesti dan Rizky Billar, kali ini giliran Ridho yang ikut buka suara memberikan komentar.

Kanal247.com - Kedekatan di antara Lesti Andryani dan pesinetron Rizky Billar memang benar-benar menyita perhatian publik. Bahkan hingga saat ini, apapun yang berkaitan dengan keduanya langsung menjadi trending topic.

Kedekatan keduanya rupanya ikut dikomentari oleh Ridho Syafaruddin. Namun mengejutkannya, kembaran Rizki Syafaruddin ini secara terang-terangan menyebut Lesti dan Rizky Billar tak cocok.

”Enggak (cocok) sih,” kata Ridho. “Yang benar? Jujur, kamu bilang enggak cocok?” tanya Melaney Ricardo. “Untuk saat ini tidak cocok karena belum mengetahui keluarga dan belum mengetahui sifat satu sama lainnya. Mungkin aja itu juga setting-an panggung yang menggiring opini masyarakat biar supaya dimakan,” terang Ridho.

”Jadi menurut kamu enggak benar-benar kejadian real love?” tanya Melaney lagi. “Enggak lah,” jawab jebolan ajang pencarian bakat “D’Academy” ini mantap.

Rupanya sama dengan Ridho, Rizki juga menyebut Lesti dan Rizky Billar tak cocok menjadi sepasang kekasih. ”Enggak. Kalau menurut aku itu namanya kan sama-sama Rizki, kedua orang Medan sama, sama-sama ditinggalkan iya dan Dede (panggilan akrab ke Lesti) pernah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa. Jadi ada perbandingan, jadi lebih smart lagi berpikir untuk melanjutkan serius atau tidaknya,” pungkas Rizki.

Baca juga ...

Pernyataan Rizki tersebut jelas berbeda dengan yang ia katakan pada beberapa waktu lalu. Pasalnya dalam sebuah video, ia justru mendoakan yang terbaik untuk Lesti maupun Rizky Billar. “Yang pertama pasti mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Mereka melangkah ke depannya seperti apa sok atuh terserah mereka karena mereka yang menjalankan, mereka yang punya hati juga,” ujar Rizki.

”Bahkan untuk Lesti lebih mudah memahami si Rizky-nya. Karena satu, namanya juga sama dan asalnya juga sama, Medan. Jadi udah paham karakter dari orang Medan itu seperti apa,” tandas Rizki.

Namun tanggapan jujur Rizki dan Ridho tersebut rupanya direspons sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir pedangdut kembar itu iri dengan Lesti maupun Rizky Billar.

"Kalah viral jadi komen gak cocok, iri bilang bos," komentar akun @mira********. "Iri ya kalian berdua, belom move on yaaaa! Kasian deh .. kalo hijrah tu harus jaga perkataan dulu. Doakan aja terbaik. Kenapa harus komentar gitu. Sok bener aja lu berdua. Nama dan asal yang sama belum tentu SAMA sifat karakter orang tersebut. Jangan berlebihan deh lo berdua," sahut akun @pu********ya.

"Koq jadi ngurusin hidup orang sih lu RR...yg jalanin kan Lesty sama billar...lah kalo mereka settingan tapi kalo mereka sama2 ada perasaan lu mau apa? tloll," timpal akun @ra********96. "Ko kaya yg lebih menjatuhkan orang ya,, pd intinya mau settingan mau engga bagusnya ksh support yg udh berlalu biarlah berlalu," tambah akun @re********ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel