Jimin Eks AOA Hapus Semua Video di Kanal YouTube Miliknya

Foto: Jimin Eks AOA Hapus Semua Video di Kanal YouTube Miliknya



Kabar terakhir Jimin adalah permintaan maaf yang dia posting di Instagram miliknya dan pernyataan resmi dari FNC Entertainment bahwa dia telah meninggalkan AOA dan insdustri hiburan.

Kanal247.com - Usai Kwon Mina mengungkapkan bahwa ia telah di-bully oleh Jimin selama di AOA, mantan leader AOA tersebut keluar dari grup itu. Kabar terakhir Jimin adalah permintaan maaf yang dia posting di Instagram miliknya dan pernyataan resmi dari FNC Entertainment bahwa dia telah meninggalkan AOA dan industri hiburan.

Dia tidak menunjukkan aktivitas apa pun setelahnya. Namun, baru-baru ini, semua video yang diunggah di kanal YouTube-nya telah dihapus. Bahkan ketika mantan anggota Mina mengekspos Jimin tentang bullying, tidak ada perubahan di salurannya kecuali semua videonya dihapus baru-baru ini. Diketahui, usai kasus tersebut terungkap jumlah subscibers kanal YouTube tersebut menurun drastis.

Jimin Eks AOA Hapus Semua Video di Kanal YouTube Miliknya

Allkpop

Baca juga ...

Sebelumnya, FNC Entertainment memposting pernyataan yang menyatakan bahwa Jimin telah menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Mina. "Mina bertanya tentang rencana masa depan dengan Jimin tetapi alasan kami tidak menjawab pertanyaan itu adalah karena Jimin tidak memiliki niat untuk kembali ke industri hiburan. Dia telah mengungkapkan bahwa dia akan kembali padanya, hidup sebagai warga negara biasa,” ujar pihak agensi yang dilnsir dari Allkpop pada Rabu (12/8).

Sementara itu, beberapa hari lalu Mina memposting di media sosial sebuah foto yang menunjukkan bahwa dirinya berusaha untuk bunuh diri lagi dengan melukai tangannya. Mantan anggota AOA tersebut kemudian dilarikan ke UGD rumah sakit oleh pihak agensinya setelah meninggalkan postingan tersebut. Kini Mina sudah berada di rumah orang tuanya untuk menjalani perawatan.

Pada Selasa (11/8) malam, Mina kemudian memposting permintaan maaf di Instagram miliknya. Ia menyesal telah membuat khawatir banyak orang. Mina pun mengatakan Han Sung Ho menungguinya sepanjang malam sehingga membuatnya sadar bahwa bos FNC Entertainment tersebut tulus meminta maaf kepadanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel