Keluarga Diseret, Amanda Manopo Beri Balasan Pedas Usai Rencana Kuliah di Luar Negeri Tuai Cibiran

Foto: Keluarga Diseret, Amanda Manopo Beri Balasan Pedas Usai Rencana Kuliah di Luar Negeri Tuai Cibiran instagram



Amanda Manopo memberikan penjelasan karena jengah mendapatkan cibiran hingga keluarganya diseret usai mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Sayang, terkadang hubungan asmara pasangan selebriti justru dituding sekadar sandiwara belaka. Hal itu dirasakan oleh Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang baru memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tak sedikit yang merasa jika Billy dan Amanda sekadar pacaran pura-pura untuk mendapatkan popularitas.

Amanda pun tak jarang mengungkapkan jika ia tidak peduli dengan apa kata publik. Meski begitu, Amanda terkadang mengungkapkan rasa kesalnya karena terus-terusan di komentari miring.

amanda manopo menceritakan mengenai rencana kuliah ke luar negeri

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Amanda melalui Instagram Story akun pribadinya, @amandamanopo memberikan tanggapan mengenai seruan warganet yang menyebutkan ia setting-an berpikir untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Ia menyoroti maraknya tudingan bahwa "kontrak" pacaran dengan Billy berakhir hingga mengaku akan ke luar negeri. Aktris cantik itu tak habis pikir lantaran keluarganya ikut diseret atas permasalahan itu.

"Heboh ya...Ga usah berasumsi bawa" keluarga gue seakan dia mau misahin gue sm billy hahaha. Ini juga baru rencana. Rencana mau kuliah di luar kok berasumsi yah aneh2. Settingan lah, kontrak hubungan habis lah," ujar Amanda pada Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Selasa (11/8).

Amanda pun menerangkan jika ia sebenarnya tipe orang yang tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Ia mengaku beruntung lantaran Billy sebagai kekasih justru mengaku akan menemaninya jika memang rencana kuliah di luar negeri terlaksana.

Amanda bahkan mengaku sangat beruntung lantaran mempunyai sosok kekasih seperti Billy. Aktris cantik itu mengharapkan agar publik memilih untuk mendoakan kariernya dibandingkan mengurusi kisah cintanya.

"Emang ga bisa ldr ko gue.. tapi untung nya punya pasangan yg bucin yang mau ngikut, dan untung nya di support apapun itu. Beruntunglah gue punya pasangan kyk dia.. Tinggal doain yang bener aja, yang terbaik buat karir. Masalah percintaan ga ush dibawa"," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel