Kembali Dites, Han Seo Hee Dinyatakan Negatif Narkoba

Foto: Kembali Dites, Han Seo Hee Dinyatakan Negatif Narkoba



Menurut pejabat di cabang Seongnam, Han Seo Hee akan dibebaskan. Namun, kejaksaan diharapkan memutuskan apakah akan mendakwa atau tidak karena dia ditahan setelah dites positif selama pemeriksaan obat urin.

Kanal247.com - Han Seo Hee, mantan trainee idol beberapa agensi yang kerap menuai kontroversi sebelumnya dinyatakan positif dalam tes urine tak terduga untuk obat-obatan dan ditahan karena dites positif selama masa percobaannya. Namun, dia baru-baru ini dibebaskan setelah dinyatakan negatif dalam tes obat untai rambut.

Pada 11 Agustus KST, Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam menolak permintaan jaksa penuntut untuk membatalkan masa percobaan Han Seo Hee. "Pengadilan memutuskan untuk menolak permintaan tersebut karena ada peluang untuk memenangkan kasus ini karena tes obat untai rambut menunjukkan hasil negatif. Han akan dibebaskan dari pusat penahanan tetapi masih akan dibebaskan. dalam masa percobaan,” kata seorang pejabat dari cabang Seongnam.

Han Seo Hee sebelumnya telah dibawa ke pengadilan atas tuduhan merokok ganja dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dengan masa percobaan empat tahun. Dia ditahan setelah dituduh menggunakan narkoba selama masa percobaannya.

Baca juga ...

Bulan lalu, dia dinyatakan positif menggunakan obat psikotropika seperti metamfetamin dan amfetamin selama tes urine. Akibatnya, Han Seo Hee ditahan di kantor percobaan mulai tanggal 15 bulan lalu. Jaksa meminta pengadilan membatalkan masa percobaan bersama dengan pembebasan Han Seo Hee.

Han Seo Hee menyatakan bahwa tes urin yang menyatakan bahwa diirnya positif narkoba kemungkinan karena paper cup atau gelas kertas yang digunakan untuk menampung urin sempat terjatuh di toilet. Ia mengatakan bahwa kemungkinan paper cup tersebut terkontaminasi zat asing sehingga menyebabkan hasil tes urin positif.

"Memang benar tes urinnya positif, tapi saya tidak pernah memberikan sabu,” ujarnya yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (12/8). “Saya menjatuhkan paper cup ke toilet selama pengambilan urin, yang mungkin telah terkontaminasi dengan zat asing. Saya meminta tes ulang tapi jaksa menolak permintaan itu."

Sementara itu, menurut pejabat di cabang Seongnam, Han Seo Hee akan dibebaskan. Namun, kejaksaan diharapkan memutuskan apakah akan mendakwa atau tidak karena dia ditahan setelah dites positif selama pemeriksaan obat urin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel