Kenang Pertemuan dengan Marshanda Saat Hamil Sienna, Istri Ben Kasyafani Akui Rasakan Sesuatu

Foto: Kenang Pertemuan dengan Marshanda Saat Hamil Sienna, Istri Ben Kasyafani Akui Rasakan Sesuatu Instagram



Belum saling mengenal, kejadian tak terlupakan ini diakui istri Ben Kasyafani membuatnya merasa ada yang istimewa dengan Marshanda. Simak di sini kisahnya.

Kanal247.com - Marshanda baru saja memperingati momen ulang tahunnya yang ke-31 tahun pada tanggal 10 Agustus 2020 kemarin. Pada kesempatan istimewa ini, artis cantik yang akrab disapa Caca juga mendapat ucapan ulang tahun yang istimewa dari Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani.

Di momen pertambahan usia Marshanda ini, Nesya mengungkapkan tentang kue ulang tahun yang sudah disiapkan putrinya. Kue tersebut dibuat sendiri oleh Sienna di bawah pengawasannya.

It’s Ibu @marshanda99 day! Sienna pengen banget ngasih cake yang dia bikin sendiri dan milih Lemon Bundt Cake karena sebelumnya sudah pernah bikin dan dia bisa ngerjain sendiri aku bagian ngawasin ajaa,” ungkap istri Ben Kasyafani. “Walaupun aku pribadi jarang ketemu dan ngobrol byk tapi Sienna selalu cerita banyak ttg Ibu, sienna selalu punya cerita-cerita yang menyenangkan, lucu dan memorable ttg ibu.

Tak hanya itu, Nesya juga mengungkapkan sebuah cerita antara dirinya dengan Marshanda di masa lalu yang tak terlupakan. Kala itu Nesya yang berada di satu gedung kuliah yang sama dengan Caca pernah bertemu secara tak sengaja. Meski belum saling kenal, namun Nesya mengaku sudah merasakan sesuatu yang istimewa dengan Marshanda.

Baca juga ...

Aku mau cerita sesuatu yang sampai sekarang terkenang sama aku tentang kamu (tapi kamu belum kenal sama aku waktu itu pastinya juga kamu gainget sih kejadian ini),” ungkap Nesya. “Waktu itu kamu lagi hamil besar sienna, jadi dulu waktu kuliah kita di satu gedung yang sama tetapi beda lantai karena beda jurusan, suatu hari kita sama-sama lagi ngantri naik lift dan pas liftnya kebuka aku pegangin pintu lift dan nyuruh kamu masuk duluan, aku ngerasa ada sesuatu yang spesial ttg kamu, dan Alloh ternyata menuntun sampai disini, ngasih qodar seperti ini ke kita.

Nesya pun lantas mengungkapkan bagaimana Marshanda selalu mendapat tempat istimewa di hati putri kecilnya itu. Serupa dengan Caca, kini Nesya ikut mengungkapkan rasa syukurnya diterima di kehidupan Marshanda.

Sienna selalu menempatkanmu di tempat yang paling spesial di hatinya dan aku bersyukur akan hal itu, sienna selalu cerita betapa senangnya punya kamu,” sambung istri Ben Kasyafani. “Buat aku adalah aku bersyukur kamu bisa menerima aku hadir dalam hidup sienna ajkh ya ibu.

Unggahan Nesya ini berhasil membuat banyak netizen terharu. Pujian lantang dilontarkan tak hanya untuk Nesya tapi juga Marshanda karena kedekatan mereka ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel