Bucin Banget, Luna Maya Rela Indonesia-Amerika Serikat Demi Nonton BTS Nyanyikan 1 Lagu

Foto: Bucin Banget, Luna Maya Rela Indonesia-Amerika Serikat Demi Nonton BTS Nyanyikan 1 Lagu Instagram



Luna Maya rupanya rela merogoh kocek demi membeli tiket nonton BTS di acara 'Billboard Music Awards'. Luna rela menonton acara tersebut meski BTS hanya menyanyikan 1 lagu saja.

Kanal247.com - Luna Maya diketahui telah menjadi fans berat dari boy grup asuhan Big Hit Entertainment, BTS (Bangtan Boys). Meski baru menjadi penggemar BTS sekitar dua tahun lalu, Luna mengaku sangat jatuh hati hingga membeli merchandise resmi mereka.

Luna lantas membeberkan cerita awal mula dirinya menyukai boy grup beranggotakan 7 member tersebut. Hal ini diungkap Luna saat berbincang-bincang dengan Ruben Onsu saat menjadi bintang tamu dalam konten Kakak Beradik Podcast di kanal YouTube MOP Channel.

"Jadi waktu awal-awal jomblo gitu kan ya, namanya kegiatan di rumah nggak ada ya, telfon-telfonan gitu nggak ada, ya menyendiri aja," ungkap Luna pada Minggu (9/8). "Jadi pas pulang kerja gitu di rumah ngapain, ya YouTube-an gitu, lihat-lihat browsing-browsing gitu (nemu BTS)."

"Eh akhirnya cari tahu video-video nya mereka. denger-denger lagunya mereka, eh suka gitu," lanjut Luna. "Ah ya udah lah mumpung jomblo enggak ada laki yang gua kejar ya gue kejar aja ini (BTS)."

Baca juga ...

Selain menonton sang idola di video, Luna bahkan sudah pernah mengikuti konser BTS di Korea, Jepang, hingga ke Amerika Serikat. Luna bahkan rela merogoh kocek untuk terbang ke Amerika hanya demi melihat perform BTS di acara "Billboard Music Awards". Padahal dalam acara tersebut, BTS hanya membawakan satu buah lagu saja.

"Gue nonton BTS, ke Korea, ke Amerika, ke Jepang. Pernah gue di Amerika cuma dua malem buat nonton BTS doang. Jadi gue sudah dari Amerika, terus gue pulang," cerita Luna. "Pas di Amerika gue besoknya pulang, gue ketemu orang Korea temen gue gitu, kayak yang, 'Eh gue ada ini nih, ada Billboard tiket, buat nonton ada BTS'. Terus gue bilang, kapan ini, Billboard ini gini."

"Gue baru seminggu di Jakarta terus gue terbang lagi, ya sudah gue terbang lagi. Dan cuma dua malem di Amerika cuma buat nonton habis itu balik lagi gue," tutup Luna Maya. "Udah gitu nyanyinya cuma satu lagu lagi. Karena Billboards Awards kan, jadi ada Taylor Swift, ada banyak gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel