Park Hye Soo Dan Jaehyun NCT 127 Pertimbangkan Main di Drama Terbaru

Foto: Park Hye Soo Dan Jaehyun NCT 127 Pertimbangkan Main di Drama Terbaru



Sebuah laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Park Hye Soo dan Jaehyun NCT 127 tengah mempertimbangkan secara positif untuk beradu akting lewat serial spin-off.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini seperti para pecinta K-Drama akan banyak dimanjakan oleh aksi para bintang populer. Terbaru ada Park Hye Soo yang mungkin akan segera comeback dengan drama terbarunya. Ia dilaporkan tengah dalam pembicaraan secara positif untuk tawaran serial spin-off dari "Love Playlist".

Spin-off sendiri merupakan drama yang tokohnya sudah pernah ada di karya sebelumnya. Seperti diketahui, dalam beberapa film atau drama, karakter pembantu secara tidak sengaja menarik perhatian penonton. Karakter yang menarik ini kemudian ditarik dari film asli dan dibuatkan film sendiri dimana ia menjadi karakter utama.

Spin-off biasanya berada di dunia yang sama dengan film asli-nya, hanya saja konflik dan karakter lainnya tidak memiliki benang merah kecuali karakter spin-off itu sendiri. Park Hye Soo sedang mempertimbangkan untuk bermain di spin-off dari "Love Playlist" bertajuk "Dear. M".

Baca juga ...

Kabar tersebut sebagaimana diwartakan oleh JoyNews24 pada Selasa (11/8). Menanggapi laporan tersebut, agensi sang aktris yakni Huayi Brothers Korea akhirnya memberikan keterangan resmi. "Park Hye Soo secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi 'Dear. M'," ujar mereka. Drama ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan sebagai drama televisi di KBS daripada sebagai drama web seperti serial "Love Playlist".

Laporan ini pertama kali terungkap pada bulan Juni bahwa Playlist Studio sedang mempersiapkan spin-off dari seri "Love Playlist". Minggu lalu juga telah diumumkan bahwa Jaehyun dari NCT 127 sedang dalam pembicaraan untuk peran utama. Menurut perwakilan industri, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron yang karakternya menjadi pasangan dalam "Love Playlist 4," akan kembali untuk "Dear. M".

Sementara itu, kemampuan akting dari Park Hye Soo sebelumnya telah terbukti lewat sejumlah drama yang pernah dibintanginya. Diantaranya adalah film "Swing Kids" dan drama termasuk The Gang Doctor", "Intreverted Boss", "Saimdang, Light’s Diary" dan "Age of Youth".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel