Syahrini Bikin Rumah Sandra Dewi Heboh, Mantan Reino Barack Ternyata Dapat Kiriman Ini

Foto: Syahrini Bikin Rumah Sandra Dewi Heboh, Mantan Reino Barack Ternyata Dapat Kiriman Ini Instagram



Sandra Dewi genap masuki usia 37 tahun, Syahrini buktikan hubungan akur dengan mantan kekasih Reino Barack justru bikin heboh rumah istri Harvey Moeis gara-gara kirim ini.

Kanal247.com - Syahrini lagi-lagi membuktikan bahwa hubungannya dengan salah satu mantan kekasih Reino Barack baik-baik saja. Wanita tersebut tak lain adalah artis cantik Sandra Dewi.

Seperti yang diketahui bahwa Sandra Dewi sempat meninggalkan ucapan selamat ulang tahun pada postingan Syahrini beberapa waktu yang lalu. Hal yang sama juga dilakukan istri Reino tersebut kala Sandra Dewi memperingati pertambahan usianya yang genap menginjak 37 tahun di tanggal 8 Agustus lalu.

Pada salah satu postingan Sandra Dewi terkait foto kue ulang tahun, Syahrini tak lupa ikut bersuka cita dan meninggalkan ucapan selamat ulang tahun. “@sandradewi88 Happiest B’day Syanntiieekkk,” tulis Syahrini kala itu.

Rupanya tak cukup sampai di sana, Syahrini juga berhasil membuat heboh kediaman Sandra Dewi baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia mengirimkan bunga dengan ukuran jumbo yang sampai harus diangkat 4 orang sekaligus untuk memindahkannya. “Pagi pagi rumah heboh, bunga incess cetar datang butuh 4 orang yang ngangkat. Senkyu my dear @princessyahrini,” tulis Sandra Dewi seraya menunjukkan bunga kiriman Syahrini itu.

Baca juga ...

Syahrini Bikin Rumah Sandra Dewi Heboh, Mantan Reino Barack Ternyata Dapat Kiriman Ini

Insta Stories

Terlihat dari gambar di atas, Syahrini mengirimkan bunga ucapan ulang tahun untuk mantan Reino Barack tersebut. Ia pun tak lupa menyematkan harapan terbaik bagi Sandra Dewi yang bertambah usia.

Unggahan video Sandra Dewi itu pun diposting ulang oleh Syahrini yang kembali memberikan ucapan selamat. “Hepi besdey beautiful,” ucap Syahrini.

Sekadar informasi, Reino dan Sandra Dewi kabarnya sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Melansir dari Tribun Style via Nakita.grid.id, keduanya memilih untuk mengakhiri perjalanan cinta mereka lantaran perbedaan keyakinan.

Meski begitu belakangan ini terkuak hubungan Sandra Dewi dengan istri Reino yang tak lain adalah Syahrini berjalan baik-baik saja. Hal ini pun disambut positif oleh sebagian besar netizen yang senang melihat interaksi keakraban mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel