Makan Es Krim Sampai Kedinginan, Tingkah Jimin BTS Bikin Fans Gemas

Foto: Makan Es Krim Sampai Kedinginan, Tingkah Jimin BTS Bikin Fans Gemas



Lucunya, saat mulai memakai es krim itu Jimin terlihat sangat kedinginan. Hal ini karena ia memakannya dengan cara mengunyah. Idol tersebut bahkan berkali-kali menyentuh kepalanya karena dingin.

Kanal247.com - Pada 10 Agustus lalu BTS (Bangtan Boys) kembali menayangkan “BANGTAN BOMB” baru di YouTube BANGTANTV. “BANGTAN BOMB” kali ini pertama kali menampilkan momen saat Jin dan Jungkook sedang berada di depan mesim es krim. Usai mereka berdua meninggalkan mesin tersebut, Jimin BTS kemudian mengunjungi mesin itu.

Pelantun “Filter” ini pun mengambil es krim dan toping untuk dimakannya. Lucunya, saat mulai memakai es krim itu Jimin terlihat sangat kedinginan. Hal ini karena ia memakannya dengan cara mengunyah. Idol tersebut bahkan berkali-kali menyentuh kepalanya, menunjukkan bahwa dinginnya es krim tersebut sampai ke kepala. Tingkah lucu idol kelahiran 1995 ini pun membuat para penggemarnya bertambah gemas.



Ya Allah tolong hamba Ya Allah kenapa orang ini lucu banget, aku mau tanya serius dia umur berapa,” ujar @zhw***. “Pen nyubit pipinya bole ga,” tutur @syf***. “Arghhh nchimmm gemoy bgt,” kata @eri***. “Astagaaa baby mochi. Emang bener" apapun yg dia lakuin pasti gemesh bangett astagaa,” ujar @par***. “Ncim makan eskrim di kunyah. Ya iya lah ngilu ncim,” tutur @ftm***.

Sementara itu, pada 21 Agustus mendatang BTS sendiri dikabarkan akan comeback dengan single bertajuk “DYNAMITE”. Sebelumnya, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis album Jepang “Map of The Soul: 7 ~Journey~”. Salah satu lagu di dalamnya yakni “Your Eyes Tell” menjadi OST film Jepang dengan judul yang sama.

Film "Your Eyes Tell" adalah judul bahasa Inggris dari film Jepang "Kimi no Me ga Toikakete Iru" yang merupakan remake dari film Korea Selatan "Always". Versi Korea Selatan film ini sendiri dibintangi oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo. Nantinya film "Your Eyes Tell" direncanakan akan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel