TREASURE Ungkap Sejumlah Anggota Menangis Usai Resmi Debut

Foto: TREASURE Ungkap Sejumlah Anggota Menangis Usai Resmi Debut allkpop



Hyunsuk sebagai leader merefleksikan panggung debut mereka yang penuh makna. Menariknya, ia mengungkapkan bahwa sejumlah member sempat menangis setelah menyelesaikan siaran V Live.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup yang dibentuk dari ajang survival “YG Treasure Box” yang tayang perdana pada November 2018. Grup ini awalnya direncanakan akan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi yang menaunginya, debut mereka harus ditunda.

Akhirnya, pada 7 Agustus lalu TREASURE resmi debut dengan “THE FIRST STEP: CHAOTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Lagu ini disusun oleh CHOICE37, HAE, Se.A, dan R.Tee. Selain itu, liriknya dibuat oleh anggota grup yakni Hyunsuk dan Haruto. Para penggemar grup tersebut pun amat senang karena idola mereka akhirnya melakukan debut.

Setelah sukses menggelar panggung debut besar mereka akhir pekan ini melalui SBS “Inkigayo”, boy grup rookie terbaru YG Entertainment tersebut mengadakan wawancara meja bundar dengan pers untuk membahas harapan mereka di masa depan. Hyunsuk sebagai leader merefleksikan panggung debut mereka yang penuh makna. Menariknya, ia mengungkapkan bahwa sejumlah member sempat menangis setelah menyelesaikan siaran V Live.

Baca juga ...

"Itu adalah tahap pertama kami tampil dengan nama TREASURE,” ujar Hyunsuk. “Ada bayaran yang luar biasa yang sulit untuk dijelaskan. Setelah kami menyelesaikan siaran V Live hari itu, beberapa anggota meneteskan air mata,” jelasnya yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (11/8).

Para member TREASURE kemudian menutup mulut mereka untuk menunjukkan Hyunsuk, Bang Ye Dam, dan Jungwoo sebagai penyebab air mata. "Saya adalah seorang trainee untuk waktu yang lama, tapi saya juga teringat pada jam-jam panjang kami semua berlatih bersama. Ketika saya melihat ke belakang, Hyunsuk-hyung menangis. Dan saya melihat wajah semua anggota, dan air mata mengalir begitu saja,” ujar Bang Ye Dam.

Ketika ditanya mengenai apa tujuan grup tersebut untuk tahun ini, Hyunsuk mengungkapkan bahwa mereka ingin mendapatkan penghargaan sebagai rookie. "Pertama, sebelum kita memikirkan sesuatu seperti memenangkan penghargaan, satu-satunya solusi adalah kita semua hanya bekerja keras. Tapi setelah mengatakan itu, tujuan kita tahun ini adalah penghargaan rookie. Ini adalah penghargaan yang hanya bisa kalian lakukan. Terima sekali seumur hidup. Kami akan mencoba yang terbaik,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel