Raffi Ahmad Murka Nagita Slavina 'Akui' Dekat Pria Lain, Isu Selingkuh Kembali Dibahas

Foto: Raffi Ahmad Murka Nagita Slavina 'Akui' Dekat Pria Lain, Isu Selingkuh Kembali Dibahas instagram



Raffi Ahmad murka hingga mengaku akan membawa pengacara ketika Nagita Slavina mengaku dekat dengan pria lain kala melakukan prank dihipnotis oleh Uya Kuya sontak membuat isu selingkuh dibahas lagi.

Kanal247.com - Rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat publik memang selalu ingin tahu mengenai kehidupan pribadi para selebriti favoritnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjadi pasangan selebriti yang paling mendapatkan sorotan publik. Bahkan kolaborasi YouTube Raffi dan Nagita dengan para selebriti lain selalu menarik perhatian. Keduanya pun baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan Uya Kuya.

Nagita dan Uya pun terlihat bersekongkol untuk melakukan prank kepada Raffi. Nagita berpura-pura menikah dengan Raffi hanya karena terpaksa hingga mengaku dekat dengan seorang pengusaha di Bali. Raffi pun sontak marah hingga merekam pernyataan Nagita dan mengaku akan menghubungi sang pengacara.

"Aku juga lagi dekat sama cowok lain, kalau kamu syuting aku video call. Orang biasa, pengusaha di Bali," ucap Nagita yang pura-pura dihipnotis itu. "Gue rekam, kalau sama pengacara gue menang nih," ujar Raffi.



"Gue kesal banget sumpah, parah banget kamu ya. Sudah deg-degan, nih. Kesal, malu," seru Raffi usai mengetahui jika Nagita hanya prank.

Waragnet pun sontak langsung membanjiri video yang dibagikan Uya di kanal YouTube Uya Kuya TV dengan pro dan kontra. Satu sisi tampak terhibur lantaran Nagita berhasil mengerjai sang suami. Namun, ada pula yang kontra dan memberikan komentar miring atas sikap Raffi kala Nagita mengaku dekat dengan pria lain. Isu perselingkuhan Raffi beberapa tahun lalu sontak langsung kembali dibahas.

"Karma is real brohhh, dgn ini raffi ga akan seenaknya ke gigi smg jadi pelajaran utk kedepannya supaya rmh tangganya adem dan ga saling nyakitin," kata salah seorang warganet. "Gigi cuma bilang deket sama cowo (cuma prank) aja si Rafi udah mau bawa2 pengacara aja, Lah giliran lo dulu gataudiri jarang pulang selingkuh, bawa cewe ke rmh lebakbulus. sampe sekarang Gigi masih setia sama lo Rafi. salut emang best bgt Mamagigi," seru lainnya.

"Beda banget klo nagita yg selingkuh ,sampai cari2 kesalahan istri ,klo ada apa2 ada barang bukti segala," ujar lainnya. "Tu kan gak enak di gituin A Rafi... mangka ny Rumah Tangga itu harus Saling menghargai Pasangan," ucap lainnya. "Raffi lucu bgt y , gmn rasa nya d boongin , dia selingkuh SM ayu mba Nagita santai" az tuh , giliran baru d boongin az udah kaya kebakaran jenggot , dr dl kmn az," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel