Punya Member Jepang, TREASURE Sukses Rajai Tangga Lagu dan Tampil di Majalah Negeri Sakura

Foto: Punya Member Jepang, TREASURE Sukses Rajai Tangga Lagu dan Tampil di Majalah Negeri Sakura Instagram



Prestasi ini tak lepas dari pengaruh member TREASURE yang berasal dari Jepang yakni Yoshi, Mashiho, Asahi dan Haruto hingga membuat single andalan mereka 'Boy' merajai banyak tangga lagu di Negeri Sakura tersebut.

Kanal247.com - TREASURE yang merupakan boyband rookie besutan YG Entertainment ini sepertinya sudah dikenal luas di Jepang. Bahkan baru-baru ini boyband yang debut dengan single andalan berjudul "BOY" itu merajai tangga lagu serta masuk dalam majalah asal Negeri Sakura tersebut.

Hal in tak lepas dari pengaruh member TREASURE yang berasal dari Jepang yakni Yoshi, Mashiho, Asahi dan Haruto. Saat merilis lagu "BOY" pada 7 Agustus kemarin untuk album debut mereka "The First Step: Chapter One", TREASURE berhasil merajai tangga lagu.



"BOY" sukses mencapai beberapa tangga musik di Jepang. Lagu ini masuk dalam top 3 real-time chart Line Music Japan, memuncak di posisi 3. Itu juga mendominasi Rakuten Music Chart untuk peringkat waktu nyata dan grafik naik cepat AWA di peringkat pertama sebagai posisi puncaknya. Terakhir, lagu tersebut juga berhasil menaklukkan chart iTunes Jepang di bawah kategori chart pop dan genre KPOP, menduduki urutan ketiga di chart tersebut.

Punya Member Jepang, TREASURE Sukses Rajai Tangga Lagu dan Tampil di Majalah Negeri Sakura
Allkpop

Selain itu, TREASURE juga tampil enam kali untuk majalah olahraga besar sebagai artikel teratas dan menjadi berita utama di media, terutama berfokus dengan latar belakang grup, anggota, dan reaksi hangat dari penggemar global. Tak mengherankan jika banyak yang menebak bahwa TREASURE akan membawa kesuksesan bagi YG Entertainment.

Sementara itu debut TREASURE sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan akibat skandal yang membelit YG Entertainment. Akhirnya setelah 4 tahun mendebutkan BLACK PINK di 2016 lalu, TREASURE menjadi grup baru yang didebutkan oleh YG pada 7 Agustus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel